✔ Build Hanabi Tersakit Dan Terkuat 2019, Jadi Markman Paling Di Takuti Pada Mobile Legends

Build Hanabi Tersakit Dan Terkuat 2019, Kaprikornus Markman Paling Di Takuti Pada Mobile Legends


Hanabi Merupakan jagoan dari kelas markman yang paling di takuti pada game mobile legends. Sebab jagoan ini kalau sudah jadi itemnya sangatlah mematikan bagi musuh-musuhnya. Apalagi jikalau ingin savage pakai jagoan hanabi ini sangatlah mudah. Hero Hanabi juga cocok di pakai dalam menaikkan rank kalian di mobile legends.

Hanabi lahir sebagai jagoan ninja perempuan yang sangat cepat dalam melemparkan kemampuannya atau senjatanya. Senjatanya yang berjulukan Higanbana yang berbentuk suriken yang mempunyai 2 mata pisau. Jika ingin menggunakan jagoan ini kalian harus rajin-rajin farming untuk cepat menaikkan levelnya. Namun jikalau terlambat naik level maka markman satu ini tidak akan ada apa-apanya dalam melawan musuh-musuhnya.

Hero marksman satu ini sering saya pakai dalam bermain game Mobile Legends. Builds Item yang biasa digunakan oleh pemain pro pada Mobile Legends itu juga saya pakai kesannya sangat menakjubkan. Pasti kalian sudah ingin tau buildnya itu apa saja dan mana dulu yang harus di jadikan.

Item builds yang harus di jadikan terlebih dahulu kalau saya sedang pakai jagoan Hanabi ini ialah Scarlet Phantom. Mengapa saya jadikan dulu item tersebut lantaran biar penyerangan Hanabi lebih cepat lagi. Dan inilah Builds yang sering digunakan pro player Mobile Legends :

1. Scarlet Phantom

Item pertama atau utama ialah Scarlet Phantom yang harus di beli terlebih dahulu. Item ini menawarkan efek 30 Phiysical Attack, 20% Ataack Speed, dan 25% Crit Chance. Sedangkan pasif unik-Frenzy item ini ialah Critical Hit meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 30% dan Critical Chance sebesar 5% yang berlangsung selama 2 detik saja. Item ini jikalau sudah dibeli sangat cocok untuk farming biar cepat untuk naik level.

2. Swift Boots

Item kedua yang harus di beli ialah Swift Boots. Item ini mempunyai 15% Attack Speed dan mempunyai atribut 40 Movement SPD artinya jagoan ini dalam penyerangan bisa dengan kecepatan yang sangat cepat bahkan untuk berlari.

3. Berserker's Fury

Sedangkan item yang ketiga yang harus dibeli ialah Berserker's Fury biar dalam penyerangan sudah lebih sakit lantaran item ini mempunyai 65 Physical Attack dan 25% Crit Chance.Juga mempunyai atribut 40% Crit Damage. Pasif Unik-Doom Critical Hit akan menambah Physical Attack Hero sebesar 5% selama 2 detik.

4. Windtalker

Item yang keempat yang harus dibeli ialah Windtalker. Item ini mempunyai 40% Attack Speed 20 Movement SPD, dan 10% Crit Chance. Sedangkan item ini mempunyai pasif unik-Typhoon, setiap 3,5 detik. Basic Attack akan menyerang 3 lawan dan menawarkan 100 Magic Damage. Efek CD ini akan berkurang dikala Critical Chance naik, dan Damage naik dikala Attack Speed naik.

Pasif unik-Activate setiap kali Typhoon dikeluarkan, Movement speed akanmeningkat sebesar 5% daam waktu singkat.

5. Endless Battle

Item selanjutnya yang harus di beli ialah Endless Battle. Item ini jikalau sudah jadi mempunyai 65 Physical Attack, 25 Mana Regen, 250 HP, 10% Cooldown Reduction, 5% Movement SPD, 15% Physical Lifestel.

Pasif unik-Devine Justice sehabis menggunakan skill, basic attack berikutnya akan menawarkan extra 85% Physical Attack sebagaiTrue Damage. Efek ini mempunyai CD selama detik.

Pasif unik-Chase Fate ketika efek ini Devine Justice aktif, movement Speed Hero akan meningkat 10%.

6. Blade Of  Despair

Item yang terakhir yang harus di beli ialah Blade Of Despair. Mengapa harus beli item yang satu ini untuk yang terakhir kalinya, lantaran jikalau item ini sudah di beli maka otomatis jagoan Hanabi dalam penyerangannya akan sangat sakit sekali terhadap musuh-musuhnya.

Item ini mempunyai 170 Physical Attack, dan 5% Movement Speed.

Pasif unik-Despair menyerang unit lawan yang mempunyai HP dibawah 50% akan meningkatkan Physical Ataack jagoan sebesar 25% selama 2 detik.


Kegunaan dan Skill yang di miliki jagoan Hanabi Mobile Legends Yang mematikan


Kemudian Skill apa saja yang dimiliki jagoan hanabi dan kegunaanya, silahkan simak klarifikasi dari kami ini:

Skill Pasif Unik : Malefic Gun

Basick Attack dan Ability akan menawarkan damage lebih pada sasaran tipe jarak jauh , paling banyak meningkat sebesar 100% sampai 130%.

Skill 1 Hanabi : Malefic Bomb

Skill ini mempunyai cooldown selama 5,5 detik
Mana cost 40

Menembakkan Bomb Energi ke depan yang akan menawarkan 20 (+80% Physical Attack) Physical Damage ke musuh yang terkena pertama kali.

Skill 2 Hanabi : Void Projectile

Skill ini mempunyai Cooldown selama 7,5 detik
Mana Cost 65

Hanabi skill 2 nya menembakkan bola yang akan mengenai musuh akan memperlambat mereka 60% selama 2 deti saja.

Skill Ultymate Hanabi : Destruction Rush

Skill ini mempunyai Cooldown selama 37 detik
Mana Cost 130

Skill ini menembakkan Energi Cannon yang akan menawarkan 500 Physical Damage terhadap lawan atau musuhnya yang didepan.

Demikianlah yang sanggup saya sampikan dalam memkai jagoan Hanabi. Untuk setelan emblem silahkan kalian coba coba sendiri semakin besar emblem kalian maka akan semakin sakit lagi dalam penyerangan atau war dengan musuh-musuhnya. Semoga artikel ini sanggup membantu kalian yang membutuhkan atau masih galau dalam mengatur item jagoan Hanabi.

Belum ada Komentar untuk "✔ Build Hanabi Tersakit Dan Terkuat 2019, Jadi Markman Paling Di Takuti Pada Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel