✔ Manfaat Garam Untuk Perawatan Wajah Dan Memutihkan Gigi

Fungsi Garam, - Selain di gunakan sebagai bumbu masak di dapur, garam juga mempunyai fungsi lain diantaranya ialah sebagai pemutih gigi, menghilangkan ketombe, untuk memutihkan wajah yang gosong jawaban terkena sinar matahari.

Di ilmu kecantikan ternyata garam juga di manfaatkan untuk perawatan kecantikan pada wajah. Dalam perawatan wajah kita sanggup menggunakan garam yang harganya relatif murah dan terjangkau untuk keuangan kita. Selain itu garam gampang kita dapatkan dengan sangat gampang lantaran di warung warung banyak yang jual.


Dari pada kita ngomongin panjang lebar lebih baik kau baca dulu manfaat garam untuk perawatan anggota badan berikut ini :

1. Buat Gigi Putih

Caranya ialah larutkan satu sendok teh garam ke dalam segelas air hangat kemudian gunakan untuk kumur kumur setiap malam sebelum kau tidur. Berkumur dengan larutan air garam di anjurkan sehabis gosok gigi pada malam hari.

2. Menghilangkan Ketombe

Ketombe merupakan problem yang sangat menjengkelkan di kepala kita, kenapa tidak sudah menggunakan sampo aneka macam brand tetapi tak kunjung hilang juga ketombenya. Jika perjuangan yang kita lakukan dalam menghilangkan ketombe tak kunjung hilang maka lakukan dengan garam.

Caranya ambil garam secangkir kecil kemudian di campur dengan 5 sendok air teh, kemudian gosokkan adonan tersebut ke kulit kepala. Biarkan selama 5 menit biar larutan garam bekerja sehabis itu barulah di keramasi hingga bersih.

3. Pemulihan Gosong di wajah jawaban terkena sinar matahari.

Sering kali kita melihat wajah kita ketika sehabis terkena sinar matahari warnanya jadi belang atau hitamnya tidak merata. Jika hitamnya merata menciptakan lebih manis atau black sweet he he he. Untuk membersihkan biar kulit wajah menjadi menyerupai sebelum terkena matahari gunakan garam dapur.

Caranya, kalian campurkan garam dengan minyak zaitun dengan dosis yang sama. Misalkan garam satu sendok makan maka minyak zaitunnya juga satu sendok makan. Setelah adonan garam dan minyak zaitun jadi maka oleskan adonan tersebut ke wajah yang warnanya hitam tadi. Oleskan dengan lemah lembut sambil di pijat dengan gerakan vertikal ke atas. Biarkan selama 5 menit, kemudian bersihkan dengan sabun yang khusus untuk wajah.

Demikian Manfaat garam untuk perawatan badan yang sanggup saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan mempunyai kegunaan untuk merawat wajah anda semuanya.


Pencarian Terkait :

fungsi garam
fungsi garam ikan
fungsi garam dalam pembuatan es krim
fungsi garam empedu
fungsi garam himalaya
fungsi garam inggris
fungsi garam garam mineral
fungsi garam untuk tanaman
fungsi garam kalsium dalam badan adalah
fungsi garam pada oralit
fungsi garam yodium

Belum ada Komentar untuk "✔ Manfaat Garam Untuk Perawatan Wajah Dan Memutihkan Gigi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel