✔ Download Manual Instrumen Monitoring Dan Penilaian Derma Profesi Guru Sd/Sdlb Dan Smp/Smplb

Download Manual Instrumen Monitoring dan Evaluasi Tunjangan Profesi Guru SD ✔ Download Manual Instrumen Monitoring dan Evaluasi Tunjangan Profesi Guru SD/SDLB dan SMP/SMPLB

Gurune.net - GTK dikdas dalam lamanya mengeluarkan Instrumen Monitoring dan penilaian tunjangan profesi guru yang harus diisi oleh :

Tujuan E-Monitoring

E-Monitoring ini bertujuan untuk menjaring data dan info mengenai efisiensi dan efektifitas serta dampak sumbangan tunjangan profesi.

Instrumen Untuk Guru
Guru harus mengisi beberapa instrumen monitoring yang dilakukan secara online melalui laman tersebut. Tidak semua guru dapat eksklusif melaksanakan insian tersebut. Maka gurune berusaha membantu dengan mengunggah file manual Instrumen Monitoring dan Evaluasi Tunjangan Profesi Guru SD/SDLB dan SMP/SMPLB.

Tujuanya untuk mempermudah pengisian tersebut.

Silahkan untuk guru SD/SDLB dan SMP/SMPLB dapat downlaod file Instrumen Monitoring dan Evaluasi Tunjangan Profesi Guru SD/SDLB dan SMP/SMPLB pada tautan dibawah ini :


Setelah teman mengisi secara manual silahkan teman melanjutkan isian Instrumen Monitoring dan Evaluasi Tunjangan Profesi Guru SD/SDLB dan SMP/SMPLB ke laman GTK dikdas pada Link INI khusu untuk guru akseptor tunjangan profesi.

Belum ada Komentar untuk "✔ Download Manual Instrumen Monitoring Dan Penilaian Derma Profesi Guru Sd/Sdlb Dan Smp/Smplb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel