✔ Call Of Duty Apk Garena Download

purwomp - Call Of Duty APK Garena Download mobile android ios, garena rilis apkpure black ops 4 modern warfare.


Game PS4 yaitu Call of duty kini sudah sanggup di download do playstore dengan ukuran 0,98 MB. untuk lebih jelasnya dari game ini sanggup anda download pada link berikut untuk pengguna android KLIK DISINI sedangkan untuk pengguna ios sanggup mendownloadnya di App Store.

Untuk memainkan game Call Of Duty di Android minimal handphonenya mempunyai RAM 2 GB dan menjalankan OS Android 5.1 Lolipop.

Dilansir Express, Selasa (1/10/2019), gamer di kedua platform itu jadinya sanggup memainkan gim free-to-play (f2p )tersebut mulai 1 Oktober 2019, sesuai dengan rencana peluncuran awal.

Namun, dari rencana awal yang akan di luncurkan pada 2 Oktober 2019 pada tanggal 1 Oktober ini para pengguna HP android sudah sanggup memainkan secara gratis. Untuk pengguna PC jangan khawatir, game juga sanggup di mainkan di komputer kalian dengan cara memasang emulator android.

Pada game Call Of Duty sanggup di mainkan secara multyplayer, batle royale dan juga sanggup di mainkan di mode batlle pass.

Di lansir dari situs resminya game Call of  Dutty mode batlle royale sanggup di mainkan sehabis para player mencapai level 7.

Game Call of Duty ini yaitu game yang akan memperlihatkan pengalaman bermain game FPS terbaik di HP.

Kalian juga sanggup memodifikasi senjata sendiri pada game Call Of duty untuk melawan musuh dan memenangkan game bersama tim kalian.

Kalian juga sanggup membentuk tim yang terdiri dari 5 pemain untuk bermain di mode Deathmatch, lalu loot musuhmu untuk bertahan hidup pada mode battle royale, lalu atur strategimu bersama tim di Bomb Mision.

Kalahkan sejumlah musuh secara beruntun biar sistem Killstreak sanggup di aktifkan untuk memakai senjata yang lebih berpengaruh dalan pertempuran yang sangat realistik.


Demikianlah wacana Game Call Of Duty yang sudah di luncurkan dan sanggup anda nikmati di android kalian masing masing.

Artikel Terkait :


call of duty
call of duty apk
call of duty mobile garena apk
call of duty black ops
call of duty black ops 4
call of duty garena
call of duty garena download
call of duty mobile
call of duty mobile apkpure
call of duty mobile rilis
call of duty modern warfare

Belum ada Komentar untuk "✔ Call Of Duty Apk Garena Download"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel