✔ Cara Menjinakkan Pleci Materi Ombyokan Giras Dengan Cepat

purwomp - Cara Menjinakkan Pleci Dakun dada kuning Auriventer Bahan Ombyokan Giras Liar Dengan Cepat. Cara menjinakkan Pleci Lombok Bali materi yang giras tangkapan hutan.

Burung Pleci merupakan burung yang mempunyai badan yang kecil mungil, namun burung ini sangat relatif gampang untuk di jinakkan. Dalam terapi penjinakkan yang terpenting ialah burung pleci tidak dalam keadaan stres.

Jika burung yang akan kita jinakkan dalam keadaan stres akan membuuhkan waktu yang sangat usang untuk masa terapi penjinakkan.

Pleci juga di kenal dengan burung yang gampang menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya. Burung ini juga jarang mengalami stres kalau dalam perawatannya tiap harinya konsisten.

Baca Juga : 5 Burung Yang Booming Di tahun 2019

Agar burung pleci ini cepat jinak maka peliharalah dengan sebaik baiknya menyerupai memberi makan minum dan mandi secara teratur. Buat burung pleci yang anda rawat senyaman mungkin biar pleci dengan cepat jinak.

Cara Menjinakkan Pleci Bahan Ombyokan Giras Dengan Cepat


Beberapa cara berikut sanggup anda terapkan dalam terapi burung pleci biar cepat jinak :

1. Terapi Lapar

Buat burung pleci lapar, caranya pada pagi hari sebelum pengembunan pakan dan minum beserta buah yang biasanya dalam sangkar di keluarkan semua. Lalu, sehabis pengembunan mandikan burung pleci berair kuyup. Setelah itu angin angin sebentar atau panaskan / jemur di sinar matahari pagi hingga bulu bulunya hampir kering sodorkan ulat hongkong kalau sudah mau menyambar berarti burung sudah sanggup dengan gampang di jinakkan.

Cara begini memang kelihatannya mudah, namun tidak semudah yang kita bayangkan. Akan tetapi kalau kita bersabar dengan terapi ini akan dengan cepat keberhasilannya.


2. Taruh Pleci bersahabat dengan keramaian

Agar pleci cepat jinak cara yang kedua ialah dengan cara menempatkan burung pleci bersahabat dengan manusia. Taruh sangkar pleci bersahabat dengan kegiatan insan menyerupai menaruh di lantai yang biasa di lewati manusia. Tempat yang cocok untuk terapi ini ialah ruangan yang ada di rumah kita yang biasanya buat sempurna keluarga misalnya ruang tamu atau ruang keluarga.

Dalam terapi yang kedua ini harus perhatikan kesehatan burung menyerupai burung harus keadaan sehat dan tidak stres.

3. Terapi dengan Lidi

Dengan memakai lidi disini ialah bukan untuk memberi makan pada pleci yang kita rawat. Akan tetapi lidi dipakai untuk mengelus elus burung pleci. Elus perlahan dengan lidi di bab bawah paruh atau di bab kepala. Untuk terapi ini harus dalam keadaan hening dan lemah lembut biar burung pleci nyaman.

Setelah pleci terasa nyaman nanti usang kelamaan ganti lidi dengan jari kita yang kita masukkan ke dalam sangkar.

Baca Juga : Cara Membedakan Pleci Jantan Dan Betina

Cara ini membutuhkan waktu yang bukan sebentar yang terpenting kita harus sabar dalam menjalaninya biar nantinya menerima hasil yang kita inginkan.

4. Terapi Mandi

Mandikan burung pleci di pagi hari sehabis pengembunan dengan berair kuyup kemudian taruh di bawah yang bersahabat dengan kemudian lalang manusia. Untuk mandi di sore hari juga berair kuyup menyerupai pada pagi hari. Pemandian sore hari akan lebih baik jam 5 hingga jam 6 sore.

Terapi mandi ini boleh pribadi kita pegang burung plecinya, boleh juga dengan cara di semprot.

Demikian Cara Menjinakkan Pleci Bahan Ombyokan Giras Dengan Cepat yang sanggup saya sampaikan. Jika artikel ini memberi manfaat silahkan share dengan cara tekan tombol share di bawah postingan ini ke medsos kalian.


Artikel Terkait :

menjinakkan pleci
cara menjinakkan pleci
cara menjinakkan pleci ombyokan
cara menjinakkan pleci dakun
cara menjinakkan pleci giras
menjinakkan pleci auriventer
menjinakkan pleci bahan
menjinakkan pleci dada kuning
menjinakkan pleci dengan cepat
menjinakkan pleci liar
menjinakkan pleci ombyokan

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Menjinakkan Pleci Materi Ombyokan Giras Dengan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel