✔ Download Game Slink Io - Game Ular Untuk Android Versi 2 2 6

Game Ular - Slink io, Purwomp.com - Game yang pada ketika ini mempunyai rating yang tinggi dan sudah di download lebih dari 10 juta. Memang game sangat terkenal di kalangan anak maupun hingga orang dewasa. Memainkan game ini sangatlah menyenangkan hingga lupa akan waktu.


Dalam memainkan game ular - slink.io ini terbilang gampang kita hanya mengarahkan dengan jari jari kita maka cacing ini akan mengikuti kode jari kita. Pertama memainkan game ini kita akan disuguhi dengan cacing yang kecil sekali. Untuk itu kita harus sanggup menumbuhkan cacing ini biar cepat besar dengan cara memakan bola warna warni yang ada.

Bukan hanya itu saja kita juga harus waspada terhadap cacing cacing lain, alasannya jikalau kita menabrak cacing lain maka cacing kita akan hancur dan menjelma bola warna warni. Untuk itu kita harus tetap menjaga biar tidak menabrak, akan tetapi jikalau cacing musuh menabrak cacing kita maka mush akan menjadi bola warna warni dan sanggup kita makan, untuk menumbuhkan cacing kita menjadi besar.

Maka dari itu dalam bermain permainan ini kita harus mempunyai taktik yang elok yakni kita dekati cacing yang lebih besar dari cacing kita. Jika cacing besar itu hancur atau mati kita berkesempatan mendapat masakan yang lebih banyak dan menambah poin kita menjadi besar atau tertinggi dari yang lainnya.

Tips dan Trik Bermain Slink.io - Game Ular


Segera mungkin untuk pergi ke sentra peta dan mencuri masakan dari musuh biar cacing kita tumbuh besar dengan cepat. Lingkari cacing lain biar menabrak badan cacing kita, hal ini akan mengakibatkan kita mendapat poin yang tinggi.

Game Slink.io mempunyai fitur yakni sanggup mengganti skin yang kita inginkan bukan hanya hitam saja. Selain itu game ini juga memilki ukuran yang terbilang kecil untuk handphone android kita. Ukuran dari game ini yaitu 10 MB. Game ini hanya sanggup di mainkan di android 4.0.3 atau lebih di atasnya. Game ini juga sanggup anda dapatkan dengan gratis, namun di dalamnya akan ada iklan yang tayang.

Cara Instal Game Slink.io



  1. Download aplikasinya di play store atau anda sanggup dapatkan pada link di bawah secara gratis.
  2. Jika sudah tekan kata Instal dan tunggu hingga ada goresan pena selesai
  3. Buka game dan segera mainkan.

Nah, itulah salah satu game arcade yang pada ketika ini sedang animo di kalangan pengguna hp android. Permainan ini juga sanggup di mainkan secara multy player serta game ini juga sanggup dimainkan di PC atau komputer anda dengan memakai emulator android tentunya.


Belum ada Komentar untuk "✔ Download Game Slink Io - Game Ular Untuk Android Versi 2 2 6"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel