✔ Sugaring Cara Yang Efektif Bagi Menghilangkan Rambut Tubuh


Hair sugaring ialah proses yang sanggup digunakan dengan sangat berfungsi untuk menghilangkan rambut. Jika Anda ialah seseorang yang pernah menggunakan waxing di masa lalu, pertimbangkanlah untuk melaksanakan pembelian gula. Dalam prosesnya, lilin diganti dengan adonan gula dan madu. Ini lengket dan bekerja sangat serupa dengan waxing. Dan, itu sanggup menghasilkan hasil yang sama. Tapi, itu mempunyai sifat organik dan mempunyai keterampilan untuk memberi kita pencucian yang lebih praktis juga. Sugaring ialah proses mengekstraksi rambut dari folikel.

Meskipun rambut sugaring ialah proses yang berantakan, hasil melakukannya sanggup bertahan dua hingga enam minggu. Anda sanggup menggunakannya di semua badan lantaran adalahproduk alami dan lihat hasilnya. Banyak orang merasa paling berfungsi untuk garis bikini serta bibir atas. Ketika rambut dihilangkan, tersebut akan tumbuh kembali. Tetapi, tidak sedikit orang telah mengejar bahwa tersebut akan tumbuh pulang dengan teknik yang jauh lebih enteng dan lebih halus dan kelihatannya tidak akan terlampau tebal juga.

Apa yang Harus Digunakan

Anda benar-benar sanggup menggunakan larutan gula rambut produksi rumah dan menemukan hasil yang bagus. Inilah yang mesti kita gunakan:

- Satu Gula Cup

- Jus dari separuh lemon

- Satu gelas madu keempat

Campurkan ini dengan baik dan lantas microwave dengan api besar sekitar sekitar dua hingga tiga menit. Anda menggali konsistensi yang halus. Biarkan mangkuk bangun selama sejumlah menit hingga hambar pada suhu yang aman.

Sekarang, Anda butuh membuat sejumlah kain katun putih (atau menggunakan kertas lilin yang dibeli di toko) dan pun penekan pengecap kayu guna mengoleskan adonan tersebut. Inilah yang mesti dilakukan:

- Bersihkan kulit dan pastikan benar-benar kering. Tidak terdapat sabun atau lotion badan yang boleh digunakan di lokasi tersebut.

- Oleskan tepung jagung ke lokasi tersebut. Ini akan menerbitkan minyak yang terdapat di dalam kulit Anda membuat mekanisme ini bekerja lebih baik.

- Gunakan penekan pengecap guna mengoleskan adonan tipis pada lokasi yang Anda mau untuk menghilangkan rambut.

- Tutupi area itu dengan strip kain. Gosok strip sampai-sampai besar lengan berkuasa pada tempatnya. Lakukan ini dengan desakan sedang dan bertentangan arah dengan perkembangan rambut.

- Pegang ujung strip dan tarik pulang dengan cepat ke arah yang bertentangan dari perkembangan rambut.

- Cuci area itu dengan air guna menghilangkan adonan gula.


Seperti waxing, lokasi tersebut barangkali sensitif dan berwarna merah selama sejumlah menit namun ini ialah situasi sementara. Anda bakal menemukan tersebut menjadi di antara yang sanggup Anda tangani andai Anda hendak menghilangkan rambut terlihat ahli dengan ongkos yang paling rendah. Hair sugaring ialah mekanisme yang sanggup dilaksanakan dalam sejumlah menit dan sanggup diulang seperlunya.

Belum ada Komentar untuk "✔ Sugaring Cara Yang Efektif Bagi Menghilangkan Rambut Tubuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel