✔ Laser Hair Removal Yang Baik, Yang Buruk, Dan Yang Jelek


Anda barangkali pernah mendengar mengenai betapa tidak sedikit perempuan Eropa tidak memedulikan rambut ketiak atau rambut di kaki mereka. Tetapi tidak sedikit perempuan beda yang tidak mendapatkan rambut badan laksana rekan-rekan mereka di Eropa. Dan sepanjang sejarah, perempuan sudah menggunakan sekian banyak teknik untuk mengerjakan ini: mulai dari perempuan Mesir kuno menggunakan lilin lebah dan perangkat tajam guna menghilangkan bulu kaki hingga praktik waxing canggih dan pemakaian laser untuk menjangkau corak halus dan tidak berambut. Di sini, anda akan menyaksikan sekilas sejumlah pro dan kontra dari hair removal laser dan apakah tersebut jalan yang benar untuk membuat Anda lebih tidak berambut.

Rambut dihilangkan melewati laser dengan teknik berikut: serangkaian sinar laser tingkat rendah ditargetkan pada folikel rambut (atau akar rambut) di lokasi badan tertentu. Rambut lantas rontok dan perkembangan gres tidak dianjurkan. Berikut yaitu beberapa dalil popularitas laser hair removal:

- Hasil jangka panjang. Sinar laser memperbesar folikel rambut, baik menghancurkannya atau secara signifikan menonaktifkannya. Jadi, rambut jauh lebih lambat guna tumbuh pulang dan dalam sejumlah kasus, mereka tidak tumbuh pulang sama sekali. Dan masing-masing rambut yang tumbuh kembali ingin lebih halus, lebih tipis, dan tidak cukup terlihat. Bayangkan penghematan masa-masa yang sanggup Anda sadari. Akhirnya, bebas dari wax bikini biasa, memotong bulu kaki, dan menarik keluar bulu wajah!

- Aplikasi yang lebih luas dan lebih nyaman. Teknologi dan perlengkapan hair removal laser sudah berkembang sedemikian rupa sampai-sampai kini barangkali untuk merawat lokasi yang luas pada kulit - laksana punggung dan kaki - di samping lokasi yang terlokalisasi laksana kulit di atas bibir atas dan di bersahabat puting. Ada sekian banyak macam perlengkapan laser hair removal dan perlengkapan yang cocok dengan permasalahan masing-masing.

- Peningkatan ketentuan keselamatan. Penghilangan rambut melewati laser yaitu proses yang diamini oleh Food and Drug Administration (FDA) AS. Jadi, kiat yang digunakan harus mengisi peraturan yang ketat. Di samping itu, setiap negara unsur sendiri menerbitkan kriteria yang mesti dipatuhi oleh berpengalaman kecantikan laser rambut guna mempraktikkan perniagaan mereka.

Laser hair removal barangkali tampak laksana anugerah untuk banyak wanita, namun ia usahakan memeriksa bahwa tersebut bukan jenis teknologi "satu ukuran guna semua". Seperti berbagai mekanisme kosmetik lainnya saat ini, formalitas ini memang memiliki kelemahan, di antaranya melulu beberapa.

- Hasil lebih lambat guna perempuan berkulit gelap atau kecokelatan. Prosedur hair removal laser paling sesuai untuk langsung dengan kulit berwarna cerah dan rambut gelap alasannya sinar laser menargetkan material gelap. Pigmentasi kulit hitam sanggup menangkal laser menjangkau folikel rambut lebih cepat. Bukti pun mengatakan bahwa semakin cerah warna rambut wanita, semakin tidak sempurna guna teknologi dalam menghilangkan problem rambut tersebut.

- Biaya perawatan laser hair removal. Dibutuhkan sejumlah sesi guna menghilangkan unsur badan dari rambut, dan masing-masing sesi berharga rata-rata $ 300 hingga $ 1.000. Itu benar-benar tergantung pada berapa tidak sedikit rambut yang butuh dihilangkan dan jenis laser yang digunakan. Harga laser hair removal dari sejumlah klinik dihitung berdasarkan "per-pulsa" dan sejumlah ratus pulsa laser mungkin dibutuhkan untuk menghilangkan rambut melulu dalam satu area. Juga, alasannya rambut tumbuh dalam siklus, nyaris niscaya bertaruh bahwa sesi berulang akan dibutuhkan untuk meyakinkan bahwa seluruh rambut yang tidak diperlukan dihilangkan - yang berarti lebih tidak sedikit uang dari kantong Anda.

- Efek samping potensial atau tidak terdapat efek sama sekali. Semua formalitas kosmetik memiliki risiko efek samping, dan laser hair removal tidak terkecuali. Pasien mengeluhkan luka bakar, lepuh, dan lesi tingkat kesatu dan kedua. Yang beda telah menulis bahwa contoh perkembangan kembali rambut tidak merata dan tidak mengasyikkan untuk dilihat. Dan masih terdapat lagi yang secara misterius mencicipi kerontokan atau bahkan tidak terdapat kerontokan sama sekali, meskipun mereka yaitu kandidat yang ideal untuk formalitas ini.

Laser hair removal hanyalah salah satu ketaknormalan dermatologi modern, teknologi yang sanggup membuat perempuan tampak lebih elok dalam masa-masa sesingkat dan dengan teknik teraman yang memungkinkan. Meskipun formalitas menyerupai ini terus berubah dan membaik, Anda jangan terburu-buru melakukannya. Sangat urgen untuk berkonsultasi dengan dokter kulit kita dan mengerjakan penelitian kita sendiri guna menilai apakah Anda bakal mendapatkan guna maksimal yang ditawarkan kiat laser medis.

Belum ada Komentar untuk "✔ Laser Hair Removal Yang Baik, Yang Buruk, Dan Yang Jelek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel