✔ Laser Hair Removal Merupakan Pilihan Yang Harus Kita Pertimbangkan


Pencukuran bulu yang dilaksanakan oleh laser dilaksanakan secara eksperimental sekitar sekitar 20 tahun sebelum tersebut tersedia secara komersial pada pertengahan 1990-an. Metode berbasis laser dan cahaya kadang kala dinamakan fototricholisis atau photoepilation.

Laser hair removal bekerja dengan mengantarkan seberkas sinar laser ke sekelompok folikel rambut dengan kekuatan yang tidak mengecewakan untuk menonaktifkan atau menghancurkan akar. Jika dilaksanakan dengan benar, seharusnya tidak ada kehancuran pada lokasi kulit di sekitarnya. Para berpengalaman menyampaikan bahwa "Laser hair removal melulu menghancurkan rambut dalam fase perkembangan aktif, fase anagen. Fase ini berlangsung sejumlah tahun, dan hingga 85% dari rambut anda berada dalam fase tersebut pada masa-masa tertentu".

Laser hair removal sanggup menyampaikan pembatalan rambut yang tidak diperlukan secara cepat dan lembut. Lebih murah daripada elektrolisis tradisional, masih sanggup memakan ongkos lebih dari $ 1.000 untuk sekian banyak perawatan untuk merampungkan pekerjaan. Area kecil, laksana bibir atas, sanggup lebih sedikit.

Ada sejumlah persyaratan sebelum kita pertimbangkan, laser hair removal. Salah satu kriteria mutlak adalah warna kulit di sekitarnya lebih cerah dari rambut Anda.

Di samping itu, orang-orang dengan kulit hitam bukanlah kandidat yang baik guna hair removal laser lantaran mereka menyerap terlalu tidak sedikit atau energi laser ke dalam kulit mereka. Bahkan orang yang kecokelatan mesti menantikan hingga kulit mereka pulang ke warna normal sebelum perawatan laser hair removal.

Banyak lokasi badan sanggup mengambil guna dari formalitas ini. Area mana pun, kecuali di sekitar mata, tergolong wajah, bibir atas, leher, dada, ketiak, punggung, perut, garis bikini, dan kaki sanggup dihilangkan dengan laser.

Yang butuh diingat adalah bahwa formalitas ini seringkali permanen tidak ibarat tidak sedikit metode tradisional guna menghilangkan rambut.

Masalah yang sanggup terjadi termasuk evolusi warna pigmen atau warna kulit, tergolong area gelap atau terang. Untungnya, meskipun evolusi warna ini sanggup bertahan sekitar berbulan-bulan, mereka nyaris selalu memiliki sifat sementara. Selanjutnya, perawatan yang tidak sempurna sanggup mengakibatkan luka bakar, lesi, evolusi warna kulit yang berlangsung sejumlah bulan, atau perkembangan kembali yang tidak merata.

Anda pun harus mempertimbangkan ini mengenai hair removal laser. Bahkan andai Anda bukan "kandidat ideal", kita masih sanggup menikmati sejumlah manfaat dari laser hair removal. Seorang praktisi medis sanggup mendiskusikan dengan kita rambut kita sendiri dan kombinasi warna kulit dan jenis perawatan laser hair removal apa yang sesuai untuk Anda.

Belum ada Komentar untuk "✔ Laser Hair Removal Merupakan Pilihan Yang Harus Kita Pertimbangkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel