✔ Laser Hair Removal And Me


Ini ialah pengalaman kesatu aku dengan hair removal laser. Itu ... yah ... berkesan. Saya belum menggarap pekerjaan lokasi tinggal saya. Saya pergi ke lokasi murah yang sedang dalam perjalanan ke lokasi kerja. Itu ialah klinik kecil yang terlihat teduh. Mereka menyebutnya elektrolisis laser. Uang ialah duduk masalah pada ketika itu. Itu nyaris setengah dari harga sejumlah yang beda yang pernah aku lihat. Sayangnya, tersebut seharusnya bukan duduk masalah mengemudi. Akibatnya, aku menyesalinya. Orang-orang di sana berkata, tersebut tidak menyakitkan dan pasti. Pencabutan rambut permanen guna selamanya. Melihat ke belakang, aku menyadari alangkah pentingnya guna berkonsultasi dengan dokter kulit yang berkualifikasi terlebih dahulu. Dalam sejumlah minggu, rambutnya sudah tumbuh kembali.

Pada ketika rambut tersebut tumbuh kembali, benak untuk menjalaninya lagi nyaris menghilang. Tidak hingga membual dengan seorang sobat seraya minum kopi, apakah tersebut kembali. Dia bercerita mengenai bagaimana ia mengejar dokter kulit yang baik. Dia mempunyai sejumlah duduk masalah kulit dan rambut yang sudah mengganggu dirinya untuk sedangkan waktu. Mengenai rambut, dokter kulitnya melafalkan pilihan laser hair removal, yang tiba dalam dua jenis utama. Salah satunya melibatkan pemakaian laser medis. Jenis lainnya melibatkan sesuatu yang dinamakan lampu kilat xenon. Meskipun bukan laser, intinya ia mengerjakan hal yang sama.

Ketika ia mengisahkan semua ini untuk saya, aku menceritakan dongeng horor aku sendiri - membuat aku merasa paling naif. Dia menyampaikan untuk aku bahwa, tidak terdapat yang namanya pencabutan rambut permanen, pun tidak sepenuhnya menyakitkan untuk semua orang. Pengalamannya sendiri tidak mengecewakan bagus. Dia gres saja menjalani sesi laser terakhir. Hampir tidak mencicipi rasa sakit sama sekali. Di samping itu, mempunyai kulit putih dan rambut gelap, sudah membuatnya menjadi kandidat yang ideal, salah satu hal-hal lain.

Kaprikornus tidak perlu waktu usang sehabis aku mendengar ini, untuk menggali dokter kulit aku sendiri guna konsultasi. Butuh sejumlah saat, tapi tersebut sepadan dengan usaha. Dijelaskan untuk aku bahwa alasannya yaitu warna kulit aku yang relatif lebih gelap, aku mesti pelengkap hati-hati. Dia pun memberi aku ringkasan yang lebih informatif mengenai hair removal laser.

Bagaimanapun, pada selesai bulan berikutnya, aku sudah memesan sesi kesatu aku untuk formalitas ini. Sedikit sakit, tapi tersebut tidak laksana yang kesatu kali. Plus, staf di sana paling baik dan bahagia menjawab sejumlah pertanyaan yang aku miliki.

Tiga bulan kemudian, aku risikonya sukses menyingkirkan rambut yang tidak dibutuhkan itu.

Belum ada Komentar untuk "✔ Laser Hair Removal And Me"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel