✔ Pasta Gigi Herbal, Penghilang Ngilu Dan Sakit Gigi

 diperkaya dengan ekstrak tanaman Alga Merah ✔ Pasta Gigi Herbal, Penghilang Ngilu dan Sakit Gigi
Tiens Herbal Tooth Paste
Harga: Rp104.000,00 (belum ongkir)
Isi: 135 gram

Tiens Herbal Tooth Paste diperkaya dengan ekstrak tanaman Alga Merah, Tea Tree oil, Wild Chrystanthemum dan Flouride yang membantu merawat gigi dan gusi. Bahan dasar pasta dengan kandungan silica yang bermutu tinggi bisa membersihkan gigi.

Produk ini sudah terdaftar di tubuh POM Indonesia dengan nomor POM NA 18131400055.


Pasta Gigi Herbal ini, sangat ampuh dalam mengatasi sakit gigi dan ngilu pada gigi. Berikut kesaksian dari beberapa konsumen Tiens Herbal Tooth Paste.

I Wayan Ardika Seorang Guru SD

"Sejak SD aku sudah memiliki gigi berlubang dan sering sakit gigi. Namun sejak aku rutin menggunan Tiens Herbal Tooth Paste, kesehatan gigi aku lebih terjaga. Saya sudah tidak pernah lagi mengalami sakit gigi yang parah, menyerupai dulu." 

Ni Nyoman Destri Seorang Guru SD

"Saya memiliki persoalan kesehatan gigi. Gigi aku sering ngilu. Berbagai jenis pasta gigi sudah aku coba, namun risikonya tetap sama. Akhirnya aku dikenalkan dengan Tiens Herbal Tooth Paste, dan menakjubkan ngilu gigi aku mulai teratasi. Sekarang gigi aku sudah normal kembali."
Ni Nyoman Loka Srimastuti Seorang Guru SD

"Dulu Gigi aku sering sakit dan ngilu dikala minum air. Berbagai jenis pasta gigi sudah aku coba, namun tidak berhasil. Akhirnya aku dikenalkan dengan Tiens Herbal Tooth Paste, dan risikonya luar biasa, kini gigi aku sudah tidak sakit lagi. Rasa ngilupun sudah hilang, sehingg bisa minum air dengan lega."

Baca Juga:

Tiens Herbal Tooth Paste  sudah terbukti ampuh dalam menjaga kesehatan gigi, tunggu apa lagi,  dapatkan pasta gigi herbal + sikat giginya. Pesan kini juga melalui SMS/WA ke 085739163529!

Belum ada Komentar untuk "✔ Pasta Gigi Herbal, Penghilang Ngilu Dan Sakit Gigi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel