✔ Format Daftar Nilai K13 Sd Semester 1 Terbaru

 belum sepenuhnya sanggup dilkaksanakan oleh para guru di satuan pendidikan ✔ Format Daftar Nilai K13 SD Semester 1 Terbaru

Pelaksanaan Kurikulum 2013, belum sepenuhnya sanggup dilkaksanakan oleh para guru di satuan pendidikan. Utamanya di sekolah dasar, kebanyakan guru masih resah dalam melakukan evaluasi autentik sesuai diharapkan. Untuk itu, pemerintah telah mengeluarkan buku panduan evaluasi yang sanggup dijadikan pedoman oleh para guru dalam melakukan penilaian. Buku ini merupakan klasifikasi dari Permendikbud No. 23 tahun 2016 perihal Standar Penilaian (unduh). Apakah sahabat seorang guru SD dan belum punya panduan evaluasi Kurikulum 2013 yang terbaru? Jika belum, sahabat sangat beruntung, sebab sudah berkunjung ke blog ini. Sahabat sanggup mengunduh file pdf Panduan evaluasi kurikulum 2013 revisi 2016 (Unduh).

Baca Juga: Unduh Format Daftar Nilai K13 Semester 2 Kelas 1 s/d 6 K-13 Revisi 2018, Gratis

Setelah memiliki buku panduan penilaian, tentu kita harus membaca untuk memahami kata demi kata. Jika benar-benar kita cermati, niscaya kita akan resah lagi. Terutama untuk menciptakan instrumen penilaiannya. Jika shabat bingung, Setelah membaca artikel ini hingga habis, niscaya tidak akan resah lagi. Karena kali ini saya akan bagikan instrumen evaluasi kurikulum 2013 yang dibentuk menurut buku pedoman di atas. Adapun diantaranya:
  1. Daftar Nilai KI 3 dan 4 Semester 1 (unduh)
  2. Penilaian Sikap (unduh)
Baca Juga:
Itulah beberapa instrumen evaluasi yang sanggup kami bagikan, biar sanggup bermanfaat!
Salam Edukasi

Belum ada Komentar untuk "✔ Format Daftar Nilai K13 Sd Semester 1 Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel