✔ Cara Update Sk Penugasan (Surat Tugas) Operator Sekolah Pada Portal Sdm-Pdspk Kemdikbud
Dengan adanya warta yang diposting di Face Book oleh Admin Taufik Lone, bahwa Sekolah yang memiliki Operator Sekolah untuk pendataan online diperlukan untuk memperbaharui Surat Tugas Operator Sekolahnya semoga tidak di SUSPENDED akun Loginnya,berikut infonya
Tentu saja hah itu harus dibuktikan dengan SK yang ditandatangani oleh Kepala sekolah selaku pimpinan di masing-masing sekolah.
BACA JUGA : Cara Registrasi Pada Portal SDM-PDSPK Kemdikbud
Jika tahun ini masih dipercaya untuk menangani pendataan di sekolah, rekan-rekan dapat mengedit file SK Penugasan Operator tahun lalu, kemudian minta tandatangan KS dan stempel sekolah, kemudian di scan dengan format pdf, namun jikalau rekan-rekan merupakan operator baru, maka wajib menciptakan SK Penugasan sebagai ops gres dan melaksanakan pendaftaran baru,
Berikut cara memperbarui SK Tugas Operator :
Siapkan lebih dulu SK Penugasannya dengan format pdf max 2 MB
1.buka portal sdm, kemudian LoginSiapkan lebih dulu SK Penugasannya dengan format pdf max 2 MB
2.klik akun di sebelah kanan atas, lalu pilih profil
3.setelah itu akan terbuka profil sdm kita, lalu klik update surat tugas
4.klik choose file
5.kemudian cari kawasan penyimpanan scan SK Tugas Operator, kemudian klik open
6.lalu nama file yang kita pilih akan muncul di field choose file, klik upload, tunggu prosesnya
7.jika sudah muncul notifikasi surat kiprah berhasil diupdate, berarti proses updating selesai,.
Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Update Sk Penugasan (Surat Tugas) Operator Sekolah Pada Portal Sdm-Pdspk Kemdikbud"
Posting Komentar