✔ Hal-Hal Yang Perlu Anda Ketahui Perihal Novel Coronavirus (Covid-19)


Pengumuman pemerintah bahwa coronavirus (COVID-19) telah terdeteksi di Indonesia, mengingatkan kita perihal pentingnya melindungi diri dengan mencari info akurat dari sumber-sumber yang sanggup dipercaya. 

Ketika wabah terjadi, ada kecenderungan info tidak akurat akan menyebar dan dibagikan, yang dapat menyebabkan rasa takut, stigma, dan info keliru perihal kontribusi diri dari penyakit. Jika Anda menemukan pesan atau konten media umum yang keliru atau mencurigakan - termasuk konten yang menyatakan UNICEF sebagai sumber - harap verifikasi kebenarannya dengan mengunjungi situs atau sumber info lain yang terpercaya, sebelum membagikannya ke orang lain. 

UNICEF bekerja dengan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), otoritas pemerintah, dan dengan kawan online, termasuk Facebook, Instagram, Linkedin, dan TikTok untuk memastikan ketersediaan info dan saran yang akurat.  

Berikut ini yaitu beberapa sumber info terpercaya perihal coronavirus: 
Bekerja sama dengan WHO dan kawan lainnya, UNICEF terus mendukung respons Pemerintah Indonesia terhadap COVID-19 dan untuk lebih memahami dan mengurangi dampaknya terhadap bawah umur dan keluarga. 

FAQ Novel coronavirus

Di manakah saya sanggup mendapat info perkembangan terkini dan bahan edukasi perihal novel coronavirus?

Belum ada Komentar untuk "✔ Hal-Hal Yang Perlu Anda Ketahui Perihal Novel Coronavirus (Covid-19)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel