✔ Rpp Silabus Smk Kelas X, Xi, Xii Semua Mata Pelajaran

Perangkat pembelajaran merupakan bab dari kiprah Guru yang harus disiapkan semoga acara ✔ RPP Silabus Sekolah Menengah kejuruan Kelas X, XI, XII Semua Mata Pelajaran
Perangkat pembelajaran merupakan bab dari kiprah Guru yang harus disiapkan semoga acara pembelajaran sanggup berjalan dengan baik dan benar sesuai dengan tujuan pembelajaran. Salah satu file yang harus Anda miliki ialah RPP dan Silabus. kedua file tersebut merupakan file yang penting yang harus dimiliki semoga pembelajaran yang Anda berikan kepada siswa di jenjang Sekolah Menengah kejuruan berjalan sesuai dengan ketentuan. Mambantu Anda dalam mempunyai file perangkat pembelajaran, Admin pada kesempatan ini akan membagikan file RPP dan Silabus untuk semua mata pelajaran pada jenjang Sekolah Menengah Kejuruan.

Perangkat pembelajaran yang Admin sediakan ini merupakan file KTSP untuk Kelas X, XI dan XII. Bagi Anda Guru yang mangampu pada jenjang Sekolah Menengah kejuruan dan ketika ini sedang mencari dan membuthkan file RPP dan Silabus, Anda sanggup download pada link dibawah ini secara lengkap untuk mapel Akuntansi, Pendidikan Jasmani, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, Kewirausahaan, KKPI, Matematika Teknologi, Kesehatan, Pertanian, Seni Budaya, BK/ BP.

Inilah Link RPP dan Silabus Kelas 10, 11, 12 Sekolah Menengah kejuruan KTSP

Berikut Link Unduhan untuk file RPP dan Silabus :
AKUNTANSI
PENDIDIKAN JASMANI
BAHASA INGGRIS
BAHASA INDONESIA
ILMU PENGETAHUAN ALAM (IPA)
ILMU PEGETAHUAN SOSIAL (IPS)
KEWIRAUSAHAAN
KKPI
MATEMATIKA TEKNOLOGI, KESEHATAN, PERTANIAN
SENI BUDAYA
BIMBINGAN KONSELING (BK/BP)
Password : " ha-we.blogspot.com "

Belum ada Komentar untuk "✔ Rpp Silabus Smk Kelas X, Xi, Xii Semua Mata Pelajaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel