✔ Rpp Dan Silabus Fiqih Kelas 1 2 3 4 5 6 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Download tumpuan format perangkat pembelajaran RPP dan Silabus Fiqih Kelas  ✔ RPP dan Silabus Fiqih Kelas 1 2 3 4 5 6 Kurikulum 2013 Revisi terbaru
Perencanaan pembelajaran dirancang dalam bentuk Silabus dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang mengacu pada Standar Isi. Perencanaan pembelajaran mencakup penyusunan planning pelaksanaan pembelajaran dan penyiapan media dan sumber belajar, perangkat evaluasi pembelajaran, dan skenario pembelajaran. Penyusunan Silabus dan RPP diubahsuaikan pendekatan pembelajaran yang digunakan.

Dalam acara pembelajaran yang Bapak dan Ibu Guru laksanakan pada jenjang Madrasah Ibtidaiyah MI di Semester 1 ganjil gasal dan 2 genap, tentunya membutuhkan perangkat pembelajaran yang lengkap, semoga acara berguru mengajar yang Anda laksanakan berjalan dengan baik dan benar, sesuai dengan ketetuan. Membantu Bapak dan Ibu dalam mempunyai perangkat pembelajaran untuk semua mata pelajaran PAI Fiqih, Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan file Silabus dan RPP.

File yang Admin bagikan ini merupakan perangkat pembelajaran terbaru tahun untuk tahun pelajaran 2019-2020 yang disediakan untuk membantu Bapak dan Ibu dalam acara berguru mengajar Kurikulum 2013. Bagi Anda yang merupakan seorang Guru yang mengampu pada jenjang MI di Kelas 1 2 3 4 5 6 dan ketika ini sedang mencari dan membutuhkan perangkat pembelajaran tersebut, Anda sanggup download pada link dibawah ini.

File yang Admin bagikan ini, juga sanggup Bapak dan Ibu jadikan tumpuan dalam pembuatan perangkat pembelajaran Silabus dan RPP yang baik dan benar, dan sebagai dasar pembuatan perangkat berguru mengajar lainnya seperti  PROTA, PROMES, dan lainnya. Selengkapnya mengenai file tersebut pada link unduh dibawah ini.
Mapel Fikih - UNDUH
Catatan :
password : gatutkoco.000@gmail.com
password: alfalahtalun.blogspot.com

Hadirnya perangkat pembelajaran ini, Admin harapkan sanggup memperlihatkan manfaat dalam acara berguru mengajar yang Bapak dan Ibu laksanakan pada jenjang Madrasah Ibtidaiyah. RPP dan Silabus ini sesuai dengan Revisi k13 tahun 2016, 2017 dan 2018.

Belum ada Komentar untuk "✔ Rpp Dan Silabus Fiqih Kelas 1 2 3 4 5 6 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel