✔ Unit Pembelajaran Seni Budaya Smp Pkb Melalui Pkp Berbasis Zonasi 2019

Download kumpulan Materi Modul Unit Pembelajaran Seni Budaya SMP PKB Melalui PKP Berbasis  ✔ Unit Pembelajaran Seni Budaya SMP PKB Melalui PKP Berbasis Zonasi 2019
Program Peningkatan Kompetensi Pembelajaran Berbasis Zonasi merupakan salah satu upaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan meningkatkan kualitas lulusan dalam hal ini penerima didik. Program ini dikembangkan mengikuti arah kebijakan Kemendikbud yang menekankan pembelajaran berorientasi Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi atau Higher Order Thinking Skills (HOTS). Zonasi dibutuhkan guna memperhatikan keseimbangan dan keragaman mutu pendidikan di lingkungan terdekat, sehingga peningkatan pendidikan sanggup berjalan secara masif dan sempurna sasaran.

Membantu Bapak dan Ibu mengikuti kegiatan tersebut maka pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan Modul Unit Pembelajaran untuk jenjang SMP pada Mata Pelajaran Seni Budaya. Paket unit pembelajaran ini bersumber dari Kemendikbud Tahun 2019. Selengkapnya mengenai file tersebut sanggup Anda simak dan download dibawah ini.

Jika aktivitas pengembangan keprofesian berkelanjutan yang dikembangkan oleh Ditjen GTK sebelumnya, yang didasarkan pada hasil Uji Kompetensi Guru, berfokus pada peningkatan kompetensi guru khususnya kompetensi pedagogik dan profesional, maka Program PKP Berbasis Zonasi lebih berfokus pada upaya memintarkan siswa melalui pembelajaran berorientasi keterampilan berpikir tingkat tinggi.

Membantu Bapak dan Ibu pada tingkat SMP maka pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan Kumpulan bahan untuk kegiatan pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB) secara lengkap untuk membantu Bapak dan Ibu yang pada tahun 2019-2020 akan melakukan kegiatan tersebut.

Download Materi PKB melalui PKP Berbasis Zona Tingkat SMP Tahun 2019/ 2020 Mapel Seni Budaya

Hadirnya bahan ini diharapkan membantu Anda dalam referensi atau tumpuan dalam pembuatan laporan Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP). Selengkapnya mengenai hal tersebut sanggup Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini. Selain dari bahan Admin juga akan membagikan contoh SURAT TUGAS PESERTA dalam bentuk file Pdf dan Docx Unit Pembelajaran :
Modul PKB MelaluiPKP Seni Budaya SMP (DOWNLOAD DISINI)

Demikian yang sanggup Admin bagikan supaya file yang disajikan pada kesempatan artikel ini menawarkan manfaat bagi Bapak dan Ibu dalam mencari referensi atau citra dalam pembuatan laporan/ unti pembelajaran pada jenjang Sekolah Menengah Pertama.

Belum ada Komentar untuk "✔ Unit Pembelajaran Seni Budaya Smp Pkb Melalui Pkp Berbasis Zonasi 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel