✔ Waktu Pemasteran Yang Dianjurkan Bagi Burung Lovebird

Waktu Pemasteran Yang Dianjurkan Bagi Burung Lovebird -- Burung Lovebird salah satu burung paruh bengkok yang cerdas. Burung tersebut bisa menirukan bunyi burung lain asal dilatih semenjak kecil atau masih anakan. Rata-rata burung paruh bengkok itu cerdas cerdas mungkin sebab memiliki otak yang besar dibandingkan dengan burung lainnya. Yang akan kita bahas bukan kepandaiannya akan tetapi Waktu Pemasteran Yang Dianjurkan Bagi Burung Lovebird.



Memaster burung Lovebird semenjak anakan bukan asal-asalan atau sesuka kita. Akan tetapi ada tahap-tahap atau waktu yang ditentukan. Memaster burung Lovebird juga dipengaruhi oleh lingkungan sekitarnya.

Lingkungan sekitarnya kok sanggup mensugesti itu kenapa?

Lingkungan sekitar memang sangat kuat banyak pada waktu Pemasteran burung Lovebird. Karena burung Lovebird itukan burung yang cerdas sehingga jikalau Lovebird mendengar apa yang didengarnya kadang bunyi yang kita inginkan tidak akan masuk. Rugikan kita dalam memasternya.

Dalam memaster burung Lovebird usahakan tidak ada bunyi burung lainnya apalagi bunyi burung Lovebird sendiri. Maka dari itu pada waktu Pemasteran usahakan punya ruangan sendiri semoga bunyi burung yang kita inginkan bisa ditirukan oleh burung Lovebird kita.

Terus Waktu Pemasteran Yang Dianjurkan Bagi Burung Lovebird itu kapan?

Menurut pengalaman dari teman-teman kicau mania ada waktu-waktu tertentu yang manis untuk Pemasteran. Waktu tersebut antara lain pagi atau sore. Pagi hari yang dimaksud yaitu sesudah burung diembunkan dan dijemur lalu dikerodong antara pukul 9 hingga jam 3 sore. Setelah itu burung dikeluarkan lagi dan pemasteran selanjutnya antara pukul 5 sore hingga 9 malam.

Kenapa kok tidak hingga pagi pemasterannya?

Kalau hingga pagi burungnya kapan istirahatnya. Karena burung Lovebird juga butuh istirahat menyerupai kita. Biarkan burung Lovebird tidur sesuka dia.

Suara apa saja yang manis untuk memaster burung Lovebird?

Menurut aku bunyi yang manis untuk memaster burung Lovebird yakni yang memiliki bunyi yang panjang dan jeda rapet. Hewan yang memiliki bunyi panjang dan jeda rapet antara lain burung kenari, belalang kecek, dan burung Tengkek Buto.

Ingat ya Waktu Pemasteran Yang Dianjurkan Bagi Burung Lovebird jikalau lupa baca lagi paragraf di atas. Semoga bisa menambah wawasan kita semua dan semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "✔ Waktu Pemasteran Yang Dianjurkan Bagi Burung Lovebird"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel