✔ Settingan Bambu Setan Dapat Meredam Birahi Burung Lovebird

SETTINGAN BAMBU SETAN BISA MEREDAM BIRAHI BURUNG LOVEBIRD -- Halo, teman kicau mania semuanya khususnya burung lovebird. Burung lovebird itu kalau sudah birahi kebanyakan sulit untuk distabilkan lagi. Dan kali ini Purwo MP ingin membahas settingan yang gres viral adalah SETTINGAN BAMBU SETAN BISA MEREDAM BIRAHI BURUNG LOVEBIRD.

SETTINGAN BAMBU SETAN BISA MEREDAM BIRAHI BURUNG LOVEBIRD ✔ SETTINGAN BAMBU SETAN BISA MEREDAM BIRAHI BURUNG LOVEBIRDSETTINGAN BAMBU SETAN BISA MEREDAM BIRAHI BURUNG LOVEBIRD ✔ SETTINGAN BAMBU SETAN BISA MEREDAM BIRAHI BURUNG LOVEBIRD



Kenapa kok dipilih bambu dan bukan yang lainnya?? tolong-menolong selain bambu juga ada alternatif lainnya adalah pralon pvc. Kebanyakan menggunakan bambu lantaran bambu sangat banyak kalau dipedesaan dan bambu juga itu sanggup dipakai untuk digigit burung lovebird. Dan burung lovebird kalau diberi bambu sangat suka lantaran naluri burung lovebird itu kalau ada lubang niscaya selalu dimasuki.

Sebelum menuju ke settingan kita bahas dulu cara pembuatannya dulu. Cara membuatnya adalah ambil bambu secukupnya dan pilih bambu yang mempunyai lubang yang besar. Kemudian gergaji kira-kira sepanjang 15 centi meter. Setelah digergaji bersihkan dahulu dengan cara dicuci atau dilap saja. Terakhir masukkan ke sangkar yang dipakai untuk sehari hari.

Cara memasukkan kekandang itu ada caranya. Bagaimana caranya?? caranya yang pertama jangan memasukkan bagian bambu tadi kedalam sangkar pada ketika burung tidak ada atau sangkar dalam keadaan kosong. Nanti kalau masukkan bagian bambu tadi ada burungnya takutnya memicu stres burung lovebirnya. Taruh sejajar tangkringan burung lovebird untuk bambu setan tadi supaya burungnya mau masuk kedalam.

Terus cara settingnya bagaimana??

Caranya adalah taruh saja bambu setan tadi yang telah dipotong dalam sangkar untuk kesehariannya supaya burung lovebird suka menyerupai dialamnya. Jangan lupa diberi pakan dan minum menyerupai biasa nanti diberi bambu setan lupa untuk beri makan dan minumnya he..he...he...Bercanda dikit teman kicau mania supaya tidak stres mikir setingan burung lovebirdnya.

Pertama-tama niscaya burung lovebird tersebut tidak mau masuk kedalam lubang bambu setannya itu perlu pembiasaan beberapa hari. Tapi ada juga sih yang pribadi mau masuk yang pribadi masuk itu niscaya sudah tinggi birahinya. Burung lovebird kalau birahinya sudah over lubang apapun akan dimasuki lantaran itu sudah naluri dari burung Lovebird tersebut.

Cara ini dipakai untuk burung lomba yang pakai untulan. Cara ini juga sanggup dipakai yang single fighter namun yang berjenis kelamin betina. Cara ini juga sanggup di gunakan dalam keseharian burung Lovebird supaya burung Lovebird menduga ini di alam bebasnya.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan semoga blog ini selalu bermanfaat bagi semua. Semoga juga trik atau cara di atas menciptakan burung lovebird gacoan kita selalu stabil birahinya sehingga sanggup juara terus dalam even-even lomba.

Belum ada Komentar untuk "✔ Settingan Bambu Setan Dapat Meredam Birahi Burung Lovebird"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel