✔ Racikan Pakan Lovebird Lolohan Supaya Cepat Besar Dan Gemuk

RACIKAN PAKAN LOVEBIRD LOLOHAN AGAR CEPAT BESAR DAN GEMUK -- Pakan lolohan lovebird umur 0 hari - 2 ahad biar cepat besar, gemuk, serta sehat. Racikan pakan tersebut sanggup di baca pada ulasan berikut ini.

Halo sahabat kicau mania di seluruh jagat raya ini. Bagaimana masih meloloh anakan burung lovebird pakai tangan nggak? waktu meloloh pakai tangan anakan lovebirdnya gemuk atau semakin kurus nich sahabat kicau mania semua.



Oke sahabat sekalian disini mimin ingin membagikan racikan pakan lolohan untuk baby burung lovebird yang biasa mimin pakai untuk meloloh anakan burung lovebird mimin sendiri dan ini diam-diam dari peternakan mimin sebab racikan ini jikalau untuk anakan burung lovebird sangat baik dan menyebabkan gemuk-gemuk dan bikin cepat besar. Langsung saja simak dan baca hingga habis ya supaya tidak gundah nanti untuk cari bahan-bahannya :

1. Bubur Bayi
    Bubur bayi yang dimaksud yakni bubur bayi instan yang sering diberikan kepada bayi manusia. Karena didalam kandungan bubur bayi sangat baik untuk pertumbuhan bayi burung lovebird. Mengapa baik? Karena banyak vitamin dan mineral yang baik bagi pertumbuhan.

2. Neobro
    Neobro yakni serbuk yang biasa dicampurkan pada minuman ayam. Ini diberikan supaya burung lovebird sehat dan cepat besar.

3. Vita Chicks
     Vitamin untuk ayam ini juga sanggup diberikan ke burung lolohan anda sebab vitamin ini sanggup mencegah banyak sekali penyakit di unggas.

4. Voer Ayam
    Voer ayam yang diberikan yakni voer ayam brand Comfeed ini sangat cantik untuk burung lovebird yang menyebabkan burung lolohan anda gemuk-gemuk.

5. Tepung Maizena
    Tepung maizena itu yakni tepung yang terbuat dari jagung biasanya beli ditoko pakan burung ada.

Kelima materi diatas itu yang biasa mimin pakai diwaktu meloloh anakan burung lovebird dari umur 1 ahad hingga makan sendiri dan kelima materi diatas itu dicampur semua dan kelima materi diatas sangat gampang dicari disekitar kita sahabat semua. Terus bagaimana takarannya? Simak artikel selanjutnya dari blog ini ya sahabat kicau mania niscaya nanti mimin bahas kok jikalau ada waktu luang untuk menulis. Oke terima kasih

Artikel Terkait :

pakan lolohan lovebird
pakan lolohan lovebird biar cepat besar
pakan lolohan lovebird supaya cepat ngekek
pakan lolohan lovebird konslet
pakan lolohan lovebird supaya gemuk
pakan lolohan lovebird biar gemuk
pakan lolohan lovebird biar ngekek panjang
pakan lolohan lovebird ebod
pakan lolohan lovebird max power
pakan lolohan lovebird umur 0 hari
pakan lolohan lovebird umur 2 minggu

Belum ada Komentar untuk "✔ Racikan Pakan Lovebird Lolohan Supaya Cepat Besar Dan Gemuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel