✔ Pakan Indukan Lovebird Waktu Ngloloh Biar Cepat Besar Dan Gemuk

PAKAN INDUKAN LOVEBIRD WAKTU NGLOLOH AGAR CEPAT BESAR DAN GEMUK -- Lovebird ketika ini masih menjadi primadona para peternak burung. Ini alasannya ialah burung Lovebird gampang untuk diternak. Walau ada beberapa peternak yang masih kesulitan dalam beternak burung lovebird. Kesulitan-kesulitan itu biasanya dialami oleh peternak pemula. Peternak pemula mengalami kesulitan itu dalam hal PAKAN INDUKAN LOVEBIRD WAKTU NGLOLOH. Waktu indukan Lovebird meloloh anakannya bukan sembarang pakan yang diberikan. Maka dalam hal ini kami akan membahas PAKAN INDUKAN LOVEBIRD WAKTU NGLOLOH AGAR CEPAT BESAR DAN GEMUK.

PAKAN INDUKAN LOVEBIRD WAKTU NGLOLOH AGAR CEPAT BESAR DAN GEMUK ✔ PAKAN INDUKAN LOVEBIRD WAKTU NGLOLOH AGAR CEPAT BESAR DAN GEMUK


Campuran dalam hal ini sesungguhnya gampang didapat. Di bird shop banyak yang jual dan harganya relatif murah. Sebenarnya ini sudah banyak yang memperlihatkan adonan pakan ini di dalam blog-blog lainnya. Tidak ada salahnya blog ini membahasnya kembali supaya sanggup memperlihatkan yang terbaik bagi pembaca dan peternak lainnya. Campuran ini sudah kami buktikan sendiri dalam peternakan kami dirumah.

Campuran pakan supaya anakan burung Lovebird cepat besar dan gemuk. Berikut ialah bahan-bahannya atau campurannya :
1. Siapkan milet putih sebanyak 2 kg
2. Kenari seed 1/2 kg
3. Voer ayam Comfeed atau BR1 sesuai kebutuhan.

Ketiga materi diatas di bird shop niscaya dijual disana. Dan silahkan siapkan materi bahan tersebut. Untuk milet putih dan kenari seed dicampur sampai tercampur rata. Dan untuk Voer ayam Comfeed tidak usah ikut dicampur dengan adonan milet putih dan kenari seed. Jika adonan milet putih dan kenari seed sudah dicampur rata sanggup diberikan setiap hari. Dan untuk Voer ayam Comfeed sendiri diberikan cuma waktu indukan Lovebird meloloh saja.

Cara memperlihatkan adonan pakan tersebut milet putih dan kenari seed ditaruh wadah sendiri dan Voer ayam Comfeed juga wadah sendiri. Sebenarnya adonan itu sudah banyak yang menggunakan bahkan membuatnya sendiri. Jika adonan pakan tersebut yang diberikan boleh juga kita tidak memperlihatkan sayuran menyerupai kangkung dan jagung. Dalam adonan pakan tersebut sudah terkandung beberapa vitamin yang baik untuk anakan burung Lovebird.

Mungkin itu yang sanggup kami berikan PAKAN INDUKAN LOVEBIRD WAKTU NGLOLOH AGAR CEPAT BESAR DAN GEMUK kepada peternak burung Lovebird supaya sanggup menjadi acuan dalam hal menentukan pakan. Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk share kepada sobat sahabat kalian yang lain.

Belum ada Komentar untuk "✔ Pakan Indukan Lovebird Waktu Ngloloh Biar Cepat Besar Dan Gemuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel