✔ Gantangan Burung Paling Absurd Tahun 2018

Halo, teman kicau mania di seluruh dunia. Masih bertemu lagi di purwomp.xyz dan bersama aku Ananda sebagai penulis artikel. Kali ini yang akan dibahas ialah gantangan burung paling ajaib tahun 2018. Apa yang ajaib dari gantangan tersebut? berdasarkan aku itu ajaib sebab burung puyuh pun kini masuk dalam daftar lomba burung berkicau.



Burung puyuh sejauh ini dipelihara untuk diambil telur dan dagingnya. Banyak peternak burung puyuh di Indonesia ini sebagai mata pencaharian selama ini hanya untuk diambil telur dan dagingnya.

Akan tetapi di tahun 2018 ini banyak pecinta burung ocehan memelihara burung puyuh bukan sebagai masteran. Para pecinta burung kicau memelihara burung puyuh itu untuk dilombakan. Karena suaranya yang memiliki ciri khas tersendiri dari burung lainnya kurang lebih suaranya ibarat ini CIiii Ceeerrrrrrr. Lucu juga sih ada gantanga burung puyuh yang selama ini burung ini cuma untuk dikonsumsi saja.

Apakah ini sebagai bentuk kecintaan kita sebagai kicau mania biar burung ini memiliki harga yang lebih tinggi lagi daripada dijual sebagai daging saja. Karena kini banyak EO yang memasukkan ke dalam daftar lomba burung kicau harga burung puyuh ini semakin meroket saja.

Menurut informasi yang pernah aku baca di beberapa media dikota Jogjakarta banyak kicau mania yang menggantangkan burung ini. Di beberapa EO dijogja juga sudah memasukkan dalam daftar lomba burung berkicau. Tidak main main yang antusias untuk menggantangkan burung puyuh ini sebab harga burung ini masih relatif murah dari harga burung lainnya.

Menurut kabar informasi di Jogjakarta yang juara 1 pernah ditawar dengan harga 1 juta rupiah. Padahal bunyi burung puyuh itu biasa biasa saja sebab yang disuarakan hanya begitu begitu saja.

Dengan adanya gantangan burung puyuh ini semoga para peternak burung puyuh semakin banyak lagi penghasilan bukan hanya dari telur dan dagingnya saja. Semoga artikel ini juga bermanfaat dan jangan pernah memandang sebelah mata jenis jenis burung yang ada disekitar kita dan kita juga wajib menjaga kelestarian banyak sekali jenis burung tersebut biar tidak punah dikemudian hari biar anak cucu kita nantinya masih mengetahui jenis jenis burung yang ada.

Belum ada Komentar untuk "✔ Gantangan Burung Paling Absurd Tahun 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel