✔ Daun Ini Sangat Cantik Untuk Burung Lovebird

DAUN INI SANGAT BAGUS UNTUK BURUNG LOVEBIRD -- Tanaman ini memang mempunyai kegunaan bagi insan mulai dari daun, bunga maupun buahnya. Manusia memanfaatkannya untuk di sayur maupun untuk jamu semoga tubuh sehat. Tanaman ini walau rasanya pahit dibagian daun dan bunganya namun buahnya cantik kalau sudah matang. Daun dari tanaman ini selain untuk dikonsumsi bagi insan baik juga diberikan kepada peliharaan kita contohnya burung Lovebird. Dan kali ini blog ini akan membahas DAUN INI SANGAT BAGUS UNTUK BURUNG LOVEBIRD.

DAUN INI SANGAT BAGUS UNTUK BURUNG LOVEBIRD ✔ DAUN INI SANGAT BAGUS UNTUK BURUNG LOVEBIRD


Yang dimaksud dari judul diatas yaitu tanaman PEPAYA. Pasti semua orang sudah tahu yang namanya pepaya dan hampir semua orang sudah mengkonsumsi yang namanya buah pepaya. Yang akan kita bahas bukan dari buahnya akan tetapi daunnya bagi burung Lovebird.
Kenapa harus menggunakan daun dari buah pepaya dan kenapa bukan daun-daun yang lain? Oke, deh nanti kita bahas satu persatu dari tanaman ini untuk ketika ini kita bahas daunnya dulu ya teman kicau mania semua.

Daun pepaya memang pahit rasanya tapi bila diberikan burung Lovebird sangat banyak gunanya. Apa saja sih gunanya?

1. Daun pepaya dapat mencegah cacingan pada burung Lovebird.
2. Daun pepaya dapat menambah nafsu makan pada burung Lovebird.
3. Daun pepaya banyak vitamin yang terkandung didalamnya sehingga baik untuk burung Lovebird.
4. Daun pepaya juga mempunyai kegunaan untuk mengatasi burung nyilet.

Bagaimana cara memberikannya??
Caranya yaitu sebagai berikut:

Kita dapat memperlihatkan daun pepaya ke sangkar ternak kita dapat lembaran atau diiris kecil-kecil. Akan tetapi sebelum diberikan alangkah baiknya kalau daun tersebut di basuh higienis dahulu lalu dibiarkan semoga airnya hilang lalu gres kita berikan kepada burung kita.

Itulah manfaat dari daun pepaya yang dapat kami sampaikan alasannya yaitu yang kami tahu cuma 4 manfaat itu saja. Mungkin dari penelitian belum teruji tapi dari pengalaman sudah teruji di peternakan kami. Dan semoga postingan ini menjadi manfaat bagi kalian semua peternak burung Lovebird . Sekian dan terima kasih

Belum ada Komentar untuk "✔ Daun Ini Sangat Cantik Untuk Burung Lovebird"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel