✔ Cara Menjinakkan Burung Lovebird

Cara Menjinakkan Burung Lovebird -- Lovebird ialah burung yang berasal dari daratan Afrika. Lovebird itu burung yang gampang dijinakkan dari pada burung lainnya. Mengapa kok gampang dijinakkan? Karena burung paruh bengkok itu sangatlah gampang untuk menyesuaikan diri dengan insan disekitarnya. Dan disini mimin ingin menawarkan cara untuk menjinakkan burung lovebird dari pengalaman mimin waktu itu.

Sumber: Facebook.com

Dulu mimin beli burung lovebird dipasar burung yang notabennya sangatlah giras. Dikandang lingkaran atau kapsul itu kalau didekati burung lovebirdnya pribadi terbang kesana kemari serasa ingin lepas dari sangkarnya. Dan selama satu ahad terapi yang mimin terapkan alhamdulillah burung lovebird tersebut jadi sangat jinak hingga - hingga kalau memberi makan tangan saja hingga digigitnya.

Silahkan simak cara mimin menjinakkan burung lovebird. Hasil dari experimen mimin sendiri, Oke silahkan dibaca hingga tuntas trik berikut dari mimin gaess He...He...He...

1. Pagi hari jam setengah lima embunkan sesudah itu jam 6 pagi beri cepuk besar biar mandi sendiri.
2. Nanti kalau tidak mau mandi disemprot hingga berair kuyup terus ditaruh bawah erat kemudian lalang manusia
3. Jam 7 masukkan rumah nanti kalau tidak dimasukkan dibawa orang lagi wkwkwkwkwkw
4. Sore jam 4 lovebird dimandikan hingga berair kuyup ( semprot dadanya saja ya teman ) kalau dapat hingga merem merem
5. Taruh bawah erat kemudian lalang insan sambil dijaga ya teman kalau sore sudah banyak kucing berkeliaran
6. ulangi hingga betul betul burung lovebird jinnak

Sebenarnya burung lovebird itu tidak menggunakan cara yang mimin berikan juga dapat jinak tapi membutuhkan waktu yang sanagat lama. Silahkan taruh burung lovebird yang masih giras didekat anda terus nanti usang kelamaan jinak dengan sendirnya.

Mungkin itu cara yang dapat mimin berikan yaitu cara menjinakkan burung lovebird dari hasil pengalaman mimin sendiri dan itu tanpa kesengajaan mimin melakukannya dan mimin bagi pengalaman ini lewat blog ini dan semoga mengakibatkan rujukan kalian semua.

Dan sekian terima kasih telah buka buka blog ini jangan lupa SHARE ya sobat. Salam dari tukang ngresik'i telek manuk.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Menjinakkan Burung Lovebird"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel