✔ Cara Menentukan Burung Kacer Ombyokan Atau Jaringan Yang Bagus

CARA MEMILIH BURUNG KACER OMBYOKAN ATAU JARINGAN YANG BAGUS -- Burung Kacer ketika ini masih jadi idola bahkan primadona bagi kicau mania. Karena ocehannya yang anggun bahkan disaat buka ekor menjadi kesenangan tersendiri bagi penikmatnya. Makanya ketika ini banyak yang mencarinya. Di ketika ini pula ombyokan dipasar pasar burung atau kios kios burung banyak yang menjualnya. Maka dari itu jangan hingga salah pilih kalau menentukan dalam ombyokan dengan blog ini saya akan menulis CARA MEMILIH BURUNG KACER OMBYOKAN ATAU JARINGAN YANG BAGUS.



Burung Kacer itu mempunyai abjad sendiri-sendiri jadi jangan salah pilih. Jika nanti salah pilih paling dalam hati nanti menyesal. Karena burung Kacer dari ombyokan itu ada yang anggun adapula yang kurang bagus.

Bagus dan kurang bagusnya bagaimana?

Yang dimaksud anggun disini berdasarkan blog ini yakni jikalau kita pelihara tidak hingga sebulan sudah suara bahkan kadang tidak hingga satu Minggu sudah bunyi. Terus kurang bagusnya yakni dipelihara sudah usang tidak bunyi-bunyi bahkan hingga tahunan. Dan burung tidak mapan mapan bahkan diatas paruh sering luka.

Dalam menentukan burung Kacer ombyokan coba perhatikan satu persatu burung Kacer tersebut dari tingkah laris cara nangkring dan makannya. Dan juga perhatikan pula dari tubuhnya dan matanya. Ini akan saya jelaskan satu persatu :

1. Tingkah Laku

Tingkah laris coba perhatikan kalau burung Kacer itu tingkahnya tidak begitu giras bahkan lembut ketika loncat kesana kemari dan tidak nabrak sangkar wajib burung ini kita bawa tetapi perhatikan juga ciri lainnya dibawah sebelum bawa pulang.

2. Cara Nangkring

Burung Kacer yang anggun itu jikalau nangkring kakinya terlihat kuat. Bahkan cengkeraman nya juga terlihat kuat. Itu menerangkan burung tersebut bagus.

3. Makan

Burung Kacer pada ombyokan jikalau mau makan dalam sangkar berarti burung Kacer tersebut mapan dan tidak takut orang disekitarnya.

4. Tubuh

Tubuh Kacer yang anggun itu mempunyai tubuh yang tegap, panjang, dan ekor yang panjang. Bentuk paruh yang tebal dan lubang hidung yang sejajar. Jangan menentukan burung Kacer yang mempunyai tubuh besar alasannya sering bagongan istilahnya dalam dunia perburungan.

5. Mata

Mata burung Kacer yang anggun yakni matanya jernih dan menonjol keluar.

Semoga artikel CARA MEMILIH BURUNG KACER OMBYOKAN ATAU JARINGAN YANG BAGUS ini membantu para teman kicau mania dalam menentukan burung Kacer ombyokan. Dan jangan hingga salah pilih maka dari itu dalam menentukan burung ombyokan perhatikan dengan jeli bagaimana burung itu sehat atau tidaknya juga diperhatikan.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Menentukan Burung Kacer Ombyokan Atau Jaringan Yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel