✔ Cara Bermain Jagoan Gres Badang Di Mobile Legends

Hero Badang yang gres rilis kemarin 15 Januari 2019 untuk server Indonesia mempunyai kekuatan yang luar biasa. Hero Badang merupakan pahlawan yang bertipikal fighter. Makara kita harus pas dalam menentukan item build dengan emblemnya.



Hero Badang ini cocok juga dimainkan di rank. Dalam memainkannya harus hati-hati jikalau bertemu Hero yang bertipikal jarak jauh menyerupai marksman. Karena Hero Badang ini termasuk Hero tanpa senjata.

Dalam awal-awal permainan kita santai dahulu untuk jadikan 3 item build supaya lebih tangguh dalam menaklukkan lawan-lawannya. Item build sendiri silahkan beri saja menyerupai build Hero alucard.

Skill yang dimiliki Hero Badang ini ada 3 menyerupai kebanyakan Hero lainnya dalam game mobile Legends. Skill yang pertama mengeluarkan pukulan bayangan sekali. Pukulan dalam skill pertama dapat menembus beberapa Hero atau Minion dalam jangkauan.

Skill yang kedua bergerak cepat menyerupai Flicker jikalau mengenai Minion atau creep. Akan tetapi jikalau dipakai kepada Hero lawan skill kedua Hero Badang mengeluarkan tembok penghalang menyerupai Hero tank grock. Sedangkan skill ketiga Hero Badang mengeluarkan pukulan seribu bayangan sehingga musuh tidak dapat berbuat apa-apa.

Kombinasi skill Hero Badang yang direkomendasikan yakni skill kedua lalu disusul skill ketiga dan terakhir skill yang pertama. Maksudnya disini ialah gunakan skill kedua untuk menghalangi lawan supaya tidak dapat lari lalu ulty dengan skill ketiga yang pukulan seribu bayangan. Jika menggunakan keduanya lawan belum mati atau tumbang dan lari kita dapat gunakan skill pertama.

Menurutku Hero Badang ini sangat cocok dimainkan untuk rank. Karena skillnya yang mempunyai kekuatan luar biasa. Namun yang perlu kita waspadai yakni Hero yang bertipikal marksman.

Bisa jadi Hero Badang ini di level epic keatas kena banned. Jika kekuatannya menyerupai itu. Oh ya lupa, untuk skill pertama Hero Badang yakni pukulan itu jikalau terkena tembok musuh akan kena stun atau slow beberapa detik saja.

Demikianlah cara memainkan Hero Badang Hero yang berasal dari Malaysia ini. Untuk hari ini mungkin masih OP- OP nya jadi masih banyak yang menggunakan Hero ini. Sekian trik menggunakan Hero ini semoga dapat membantu yang suka main game mobile Legends dan yang gres beli Hero ini

Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Bermain Jagoan Gres Badang Di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel