✔ Cara Bedakan Cendet Anakan Jantan Dan Betina

CARA BEDAKAN CENDET ANAKAN JANTAN DAN BETINA -- Burung cendet merupakan burung pemangsa binatang lain. Burung tersebut hidup di persawahan dan hutan alasannya burung cendet memakan binatang hewan kecil lainnya contohnya belalang, ulat, jangkrik, bahkan burung kecil lainnya, dll.

CARA BEDAKAN CENDET ANAKAN JANTAN DAN BETINA ✔ CARA BEDAKAN CENDET ANAKAN JANTAN DAN BETINA


Burung cendet jika belum mengetahui mana jantan dan betina niscaya akan sulit untuk membedakannya. Apalagi jika masih anakan kita akan sulit lagi membedakannya mana jantan dan betina. Jangan khawatir dengan itu diblog ini akan menjelaskan CARA BEDAKAN CENDET ANAKAN JANTAN DAN BETINA.

Dalam menentukan anakan burung cendet pada ombyokan dipasar kita harus jeli dalam menentukan jangan asal pilih nanti dapat bisa kita salah pilih Yaang betina. Dengan kejelian dan ciri ciri yang akan diutarakan dibawah dapat membantu dalam menentukan dalam ombyokan nanti
Oke, eksklusif saja akan kami beritahukan bagaimana ciri ciri cendet jantan dan betina yang masih anakan.

CIRI-CIRI BURUNG CENDET BETINA :
1. Memiliki kepala yang kecil.
2. Kaki dalam mencengkeram tidak terlalu kuat
3. Memiliki paruh yang kecil dan warnanya pucat.
4. Bagian bawah paruh berwarna putih.
5. Yang paling mencolok cirinya yaitu pada bab mata. Dibagian mata burung cendet tersebut ada kacamata (orang menyebutnya) itu berwarna keabu abuan.

CIRI-CIRI BURUNG CENDET JANTAN
1. Memiliki kepala yang besar dan pada bab kepala belakang agak lonjong
2. Kakinya dalam mencengkeram kelihatan kuat.
3. Dalam bertengger agak bangun ibarat angka satu
4. Bagian bawah paruh berwarna hitam.
5. Pada bab mata atau disebut beling mata berwarna hitam pekat dan melampaui matanya dibagian atas mata.

Nah, itu yaitu CARA BEDAKAN CENDET ANAKAN JANTAN DAN BETINA yang dapat kami utarakan supaya dapat membantu para kicau mania semua dalam menentukan anakan cendet pada ombyokan. Jangan salah pilih dalam ngombyok anakan cendet dan pilih dengan jeli jangan buru buru. Dalam menentukan anakan cendet kita jangan terlalu fokus pada satu burung saja kita dapat sambil ngopi dalam memandang burung cendet anakan.

Sampai disini dulu artikel ini kami sampaikan supaya dapat membantu kalian semua. Jika suka dengan artikel ini kalian dapat share ke teman-teman kalian.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Bedakan Cendet Anakan Jantan Dan Betina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel