✔ Build Tersakit Miya 2019 Sanggup Savage

Mobile Legends - Pada tamat tahun 2018 pihak moonton selaku pembuat game Mobile Legends melaksanakan update. Sehingga banyak Hero yang dikurangi damagenya adapula yang ditambah. Salah satu Hero yang mempunyai damage besar yaitu Miya.



Miya sendiri yaitu Hero dari kelas marksman. Senjata pada Hero Miya memakai panah. Miya, Hero cewek yang mempunyai damage yang besar jikalau buildnya sudah jadi Miya jadi momok bagi musuh-musuhnya.

Tapi yang akan saya bahas disini yaitu build Tersakit Miya 2019 sanggup savage. Nanti jikalau kurang benar dalam menulis atau lainnya mohon kritikannya ya teman alasannya yaitu dalam game Mobile Legends saya masih noob.

Build Tersakit Miya 2019 Dapat Savage yaitu

1. Rapid Boots

Rapid Boots yaitu build yang berbentuk sepatu. Keunikan build rapid Boots yaitu +80 movement SPD artinya menambah kecepatan lari Hero yang memakai build tersebut.

Sedangkan efeknya yaitu memperlihatkan dan mendapatkan damage, memperlihatkan imbas slow pada movement SPD Hero sebesar 40. Efek ini sanggup berlangsung 5 detik jadi cukup lama.

2. Windtalker

Windtalker mempunyai pasif unik basic attack akan mengenai unit lawan 3 dan memperlihatkan 100 magic damage berlangsung selama 3,5 detik. Maksud dari mengenai unit lawan 3 yaitu anak panah yang dikeluarkan oleh Miya itu pribadi mengenai 3 unit lawan baik Hero lawan maupun Minion lawan.

Windtalker juga meningkatkan damage bersamaan dengan peningkatan attack speed.

3. Haas's Claws

Build ini meningkatkan lifestyle Hero. Artinya jikalau darah Hero dibawah 40% maka Hero tersebut akan bertambah darahnya jikalau membunuh Minion atau Hero lawan.

4. Berserker's Fury

Build ini menambah 40 critical damage artinya menambah damage sampai 40%. Pasif uniknya critical hit meningkatkan physical attack Hero sebesar 5% berlangsung selama 2 detik.

5. Endless Battle

Endless Battle mempunyai pasif unik sesudah memakai skill, basic attack berikutnya akan memperlihatkan embel-embel 85% dari physical attack sebagai true damage. Waktu cold down 1,5 detik.

6. Blade of Despair

Blade of Despair mempunyai pasif unik jikalau menyerang unit lawan yang mempunyai HP dibawah 50% akan meningkatkan physical damage Hero sebesar 25%. Efek ini berlangsung selama 2 detik. Efek berlangsung sebelum damage diberikan.

Itulah build Tersakit Miya 2019 wajib digunakan. Untuk emblem saya memakai physical. Selebihnya tergantung yang menjalankannya.

Belum ada Komentar untuk "✔ Build Tersakit Miya 2019 Sanggup Savage"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel