✔ 5 Game Paling Terkenal Dan Terlaris 2019, Nomer 4 Banyak Yang Memainkannya

Game - Tahun sebelumnya game di Android memang terkenal dikalangan anak hingga remaja. Namun ditahun 2019 ada game paling terkenal dan terlaris versi playstore.com. Kali ini aku akan mengulas dari nomer 1 hingga 5 Game Paling Populer Dan Terlaris 2019, Nomer 4 Banyak Yang Memainkannya.



Banyak kalangan anak dan sampaumur suka memainkan game semenjak smartphone diluncurkan. Memainkan game itu bekerjsama untuk mengisi waktu luang atau pada waktu istirahat. Namun, ada orang yang memanfaatkan main game untuk mencari uang.

Oke, eksklusif saja kita bahas satu persatu perihal 5 Game Paling Populer Dan Terlaris 2019, Nomer 4 Banyak Yang Memainkannya :

1. Game Garena Free Fire

Game yang dipopulerkan oleh Garena Free Fire, Winterland. Free Fire yakni game Third person shooting game. Artinya game yang memakai senjata tembak untuk membunuh musuh-musuhnya. Permainan yang berdurasi 10 menit pada game ini dimana kita akan ditempatkan di pulau terpencil bersama 49 pemain lainnya. Menyerang, menembak, dan selama mungkin untuk bertahan hidup.

2. Ragnarok M : Eternal Love

Game yang mengusung petualangan perihal cinta dan persahabatan. Ragnarok M yakni game mobile petualangan MMORPG yang didasari oleh Ragnarok online pada tahun 2003. Dimana game ini merupakan warisan dari jutaan RO di seluruh dunia.

3. PUBG Mobile

PUBG merupakan game komputer atau PC namun kini hadir di perangkat seluler berbasis android. Game yang bertarung dengan senjata di pulau terpencil untuk menjadi sang jawara.

4. Mobile Legends

Game yang paling terkenal di tahun 2018 ini di awal tahun 2019 ini turun ke nomer 4. Game moba 5v5 yang menghadirkan Mode battle royal 99 player. Game secara permainan dengan team untuk menghancurkan tower musuh hingga jadi sang pemenang.

5. Game of Sultans

Game of Sultans yakni game RPG simulasi kekaisaran yang baru. Kamu dapat mencicipi hidup sebagai sultan, penguasa timur tengah.

Demikianlah 5 Game Paling Populer Dan Terlaris 2019, Nomer 4 Banyak Yang Memainkannya yang dapat aku ulas. Dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan supaya dapat menjadi contoh mau download game yang mana.

Belum ada Komentar untuk "✔ 5 Game Paling Terkenal Dan Terlaris 2019, Nomer 4 Banyak Yang Memainkannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel