✔ 4 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Seorang Blogger Modal Hp

Blogger -- Menjadi seorang blogger itu gotong royong bukan impian namun hanya sebatas hobi. Akan tetapi belakangan ini menjadi seorang blogger itu menjadi mata pencaharian yang utama. Menjadi seorang blogger yang minim dana dan tidak punya komputer atau laptop dapat memakai hp.



HP kini itu canggih-canggih dapat dipakai untuk apa saja. Contohnya dapat dipakai untuk video call, dapat untuk menemukan daerah (GPS) dan lain-lain. Namun disini aku akan mengulas 4 aplikasi yang wajib dimiliki oleh seorang blogger HP.

Kenapa kok memakai HP?

Karena dalam memakai HP bagi kita yang minim dana dapat menghemat, dapat update artikel dimana saja. Sedangkan jikalau kita memakai laptop atau komputer justru akan boros misalkan boros kuota, dan harus bawa barang berat kemana-mana. Maka dari itu bawa HP bagi seorang blogger lebih praktis dan hemat.

Oke, dech pribadi saja kita bahas satu-persatu 4 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Seorang Blogger HP.

1. PicsArt

PicsArt ialah aplikasi yang dipakai untuk mengedit gambar atau foto. Aplikasi ini bagi seorang blogger sangatlah mempunyai kegunaan alasannya sebelum menulis artikel edit foto dulu sebagai pick pada artikel yang ditulisnya.

PicsArt sendiri sangatlah ringan dipakai untuk mengedit gambar atau foto. Didalamnya banyak fitur-fitur yang dapat dipakai ada yang gratis adapula yang berbayar.

2. Bloggeroid

Bloggeroid ialah aplikasi untuk menciptakan atau menulis artikel. Dalam menulis artikel di bloggeroid dapat nulis biasa dan juga dapat dengan HTML.

Aplikasi ini juga sangat ringan dipakai di smartphone kita. Banyak fitur-fitur didalamnya dikala kita menulis. Kita dapat menulis dengan goresan pena Bold atau tebal, miring dan harus bawah. Kita juga dapat menyisipkan gambar dengan aplikasi bloggeroid ini.

3. Google +

Google + ialah aplikasi milik google yang dapat kita gunakan untuk share link blog kita. Penggunaan aplikasi google + sama ibarat di komputer atau laptop.

4. Google Chrome

Aplikasi google Chrome bagi seorang blogger gotong royong cuma sebagai pemanis saja. Karena aplikasi ini dipakai untuk ngecek artikel kita sudah dipublikasikan belum. Bisa juga aplikasi ini dipakai untuk edit tema blog kita.

Demikian yang dapat aku sampaikan ihwal 4 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Seorang Blogger HP. Yang belum mempunyai laptop atau komputer jikalau ingin jadi seorang blogger jangan minder alasannya kita dapat gunakan hp kita untuk berkarya.

Belum ada Komentar untuk "✔ 4 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Seorang Blogger Modal Hp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel