✔ Wisata Gres Di Sragen Jawa Tengah - Kebun Bunga

Wisata Baru Di Sragen Jawa Tengah " Kebun Bunga"


Hallo konco konco ( sobat - sobat ) para traveler. Di kota kecil yang ada di sebelah Utara kota Solo ini ada daerah wisata gres yang diperuntukan bagi para penggemar Selfi. Tempat ini ialah daerah spot foto yang indah untuk kita kunjungi.


Di Sragen banyak sih daerah tempat yang indah untuk berfoto-foto atau berselfi. Namun ditempat gres ini tidak kalah dengan daerah tempat yang sudah duluan ada.

Tempat wisata gres ini terletak disebelah barat kota Sragen. Jika di tempuh dari sentra kota ( alun alun ) kira kira 1 Jam an. Atau terletak di sebelah daerah wisata Sangiran. Wisata Sangiran yakni daerah wisata yang menampilkan museum orang orang jaman purbakala.

Tepatnya daerah wisata gres ini ialah ada disebelah barat SDN 1 Krikilan Kalijambe Sragen. Tempat ini menampilkan keindahan banyak sekali bunga yang indah sehingga sangat cocok untuk berselfi ria di sana. Selain untuk Selfi daerah ini juga sanggup untuk kemah atau santai santai bersama keluarga. Tiket untuk masuk sendiri cukup di bilang sangat murah sekali. Kita hanya perlu memakai uang sebesar 5 ribu rupiah dan itupun tidak dibatasi jam.

Kalau orang sana bilang Duwet 5 ewu ae cukup tur sak jeleh e arti kalimat tersebut ialah "uang 5 ribu saja sangatlah cukup dan kita sanggup menikmati sepuasnya".

Tempat wisata gres yang ada di Sragen ini di beri nama "Kebun Bunga". Mari mitra kawan semua untuk mencoba mendatangi dan berselfi disana. Tempatnya sangatlah elok banyak warna warni bunga yang sanggup anda lihat.

Dengan adanya artikel ini supaya sanggup membantu kalian yang gundah mau berfoto-foto dengan tema bunga bunga ditempat inilah yang paling cocok untuk anda datangi. Semoga kalian yang pernah tiba kesana sanggup kesenangan.

Belum ada Komentar untuk "✔ Wisata Gres Di Sragen Jawa Tengah - Kebun Bunga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel