✔ Wisata Alam Bukit Sekipan Yang Sangat Mempesona Untuk Dikunjungi

Di Indonesia banyak bermacam-macam wisata alam yang mempesona untuk dikunjungi. Di Indonesia jugalah surganya bagi para pelancong sebagai tempat tujuan kunjungan wisatanya. Banyak tempat-tempat wisata yang sudah tenar di mancanegara misalnya pulau Bali.

Siapa sih yang belum tahu pulau Bali? Ya, pulau yang mempunyai julukan pulau Dewata ini merupakan pulau yang mempunyai destinasi wisata yang sangat indah bahkan para pelancong luar negeri pun suka mengunjungi pulau Bali.

Baca juga : Tempat Wisata Indah di Sragen

Namun disini aku tidak akan membahas pulau Bali sebagai tujuan wisata anda. Saat ini yang akan aku bahas adalah Wisata Alam Bukit Sekipan Yang Sangat Mempesona Untuk Dikunjungi

Bukit Sekipan merupakan tempat wisata alam yang memperlihatkan pemandangan alam yang indah dan sejuk. Destinasi alam yang baru-baru ini lagi hits di kalangan orang-orang sebagai tempat kunjungannya. Sebab tempat wisata ini udaranya sangat sejuk.



Bukit Sekipan yang terletak di Desa Kalisoro, Kecamatan Tawang Mangu, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah. Jika dari Solo berjarak 44 KM dan sanggup ditempuh sekitar 1,5 jam.

Wisata bukit Sekipan ini terletak di kaki gunung Lawu yang mempunyai keindahan alam yang sangat menakjubkan dan mempunyai udara yang sejuk. Di sini sangatlah cocok bila kita ingin menghirup udara yang bersih.

Di bukit Sekipan anda sanggup menemukan miniatur landmark yang ibarat di negara-negara tetangga. Seperti menara petPetro twin tower yang ada di Malaysia, dan juga ada beberapa patung abjad kartun anak yang sangat disukai bawah umur yakni patung sepongebob dan mister crab dan masih banyak yang lainnya. Tempat ini sering menjadi tujuan kunjungan wisata keluarga alasannya ialah wahana yang ada disana cukuplah lengkap.

Selain wahana di atas di daerah bukit Sekipan juga terdapat tempat outbound yang mempunyai aneka macam wahana seru ibarat jembatan goyang, trampoling dan tak ketinggalan ada juga flying fox.

Sebenarnya bukit Sekipan sudah di kenal di jaman penjajahan Belanda. Dulunya bukit ini sebagai tempat latihan para militer. Kini semakin tingginya popularitas dikalangan bawah umur muda dan orang bau tanah bukit Sekipan menjadi tempat tujuan wisata bagi keluarga, pacar, ataupun dengan teman-teman. Sebab bukit Sekipan mempunyai banyak wahana yang asyik memanjakan mata anda.

Di bukit Sekipan juga terdapat aneka macam spot foto yang manis dan menarik bagi para fotografer atau bagi para selebgram dan Youtuber dalam menciptakan film yang dipakai sebagai background.

Yang ingin berkunjung ke bukit Sekipan dipersiapkan uang tiket sebesar 20 ribu rupiah untuk hari biasa sedangkan pada final pekan atau waktu liburan tiket masuk sebesar 25 ribu rupiah. Harga tiket segitu belum termasuk tiket masuk wahana-wahana yang ada disana. Harga tiket yang masih begitu murah kita sanggup menikmati keindahan alam pegunungan yang masih sangat sejuk dan memanjakan mata anda.

Demikianlah yang sanggup aku sampaikan tentang Wisata Alam Bukit Sekipan Yang Sangat Mempesona Untuk Dikunjungi. Semoga sanggup menjadi tumpuan wisata anda diakhir pekan ini.

Belum ada Komentar untuk "✔ Wisata Alam Bukit Sekipan Yang Sangat Mempesona Untuk Dikunjungi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel