✔ Cukup 1000 Rupiah Sanggup Mengusir Nyamuk Demam Berdarah Dalam Beberapa Hari

Cukup 1000 Rupiah Dapat Mengusir Nyamuk Demam Berdarah Dalam Beberapa Hari.

Awal tahun 2019 ini di beberapa kawasan banyak yang di serang nyamuk demam berdarah bahkan jumlahnya meningkat dibandingkan tahun lalu. Kurangnya kewaspadaan kita disaat pagi hari dan menjelang malamlah terhadap nyamuk demam berdarah. Di waktu-waktu tersebutlah nyamuk demam berdarah menyerang.

Anak usia dibawah 5 tahunlah yang banyak terserang penyakit demam berdarah ini disebabkan lantaran bawah umur suka tidur di pagi hari tanpa pengawasan orang tuanya. Untuk menghindari gigitan nyamuk demam berdarah ini bahwasanya banyak cara yang instan diantaranya dengan memakai lotion anti nyamuk, obat nyamuk bakar, semprot, dan lain sebagainya. Namun, cara instan tersebut tidak baik buat kesehatan si buah hati dan kita orang dewasa.

Pengusir nyamuk yang instan tersebut banyak mengandung zat kimia yang sanggup menggangu pernafasan. Harganyapun juga mahal dan hanya sanggup di pakai beberapa jam saja. Sedangkan yang obat nyamuk bakar itu bisa usang hingga 10 jam namun asapnya itu sangat menggangu pernafasan kita.

Untuk itu saya akan menawarkan cara yang murah dan tentunya dari materi alami dan tidak menggangu kesehatan kita. Bahkan sanggup bertahan berhari-hari tanpa kita takut akan berkurangnya fungsinya. Yuk, kita intip pembuatannya di bawah ini dan saya beri judul :

Cukup 1000 Rupiah Dapat Mengusir Nyamuk Demam Berdarah Dalam Beberapa Hari

Sebelum kita mulai bagaimana cara membuatnya? Alangkah baiknya kita persiapkan materi terlebih dahulu. Kita cari materi alami saja yang juga ramah lingkungan sekitarnya.

Bahan :
- Jeruk Nipis
- Batang Serai
- Kunyit
- Cengkih

Setelah materi sudah kita persiapkan, mari eksklusif saja kita buat untuk mengusir nyamuk.

Cara membuatnya:

- Belah jeruk nipis menjadi dua bagian
- Siapkan batang serai yang sudah dibersihkan dari daun-daunnya.
- Jeruk yang sudah dibelah tadi di tancapi batang serai (lihat gambar)



- Tambahkan kunyit biar jadinya lebih cepat bereaksi.
- Dengan menambahkan cengkih sedikit berfungsi untuk mengusir lalat.

Mengusir nyamuk dan lalat dengan biaya yang murah bahkan tidak mengeluarkan biaya kalau dikebun kita ada flora yang diperlukan untuk membuatnya. Cara ini bisa bertahan beberapa hari kalau sudah mulai mengering segera ganti dengan yang baru.

Demikian yang sanggup saya bagi cara ini, dan semoga sanggup membantu Anda dalam mengusir nyamuk. Kewaspadaan terhadap nyamuk demam berdarah juga harus kita lakukan biar keluarga kita terhindar dari demam berdarah. Kebersihan lingkungan juga perlu kita galakkan.

Sekian dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cukup 1000 Rupiah Sanggup Mengusir Nyamuk Demam Berdarah Dalam Beberapa Hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel