✔ Kisi-Kisi Unbk Smk Mak Tahun 2019-2020

 Sebagai persiapan untuk pelaksanaan acara Ujian Nasional UN ✔ Kisi-kisi UNBK Sekolah Menengah kejuruan MAK Tahun 2019-2020
Sebagai persiapan untuk pelaksanaan acara Ujian Nasional UN, Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan Kisi-kisi untuk pelaksanaan acara tersebut. Kisi-kisi yang dibagikan bersumber dari BSNP Badan Standar Nasional Pendidikan untuk UNBK.

File soal yang Admin bagikan pada kesempatan artikel ini yakni untuk jenjang Sekolah Menengah kejuruan dan MAK untuk acara pada tahun pelajaran 2019/ 2020 Bagi Anda yang merupakan Guru yang pada dikala ini sedang mencari dan membutuhkan Kisi-kisi tersebut untuk persiapan acara UN, Anda sanggup download pada link dibawah ini.

File yang dibagikan dalam pembuatannya sesuai dengan isi dari bahan pembelajaran untuk Buku Guru dan Siswa. Kisi-kisi Sekolah Menengah Kejuruan/ Madrasah Aliyah Kejuruan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika Teknik, Matematika Akuntansi, Matematika Pariwisata. Selengkapnya mengenai Kisi-kisi tersebut pada link berikut ini:
Kisi-kisi UNBK Sekolah Menengah kejuruan MAK Tahun 2019-2020 DOWNLOAD DISINI

Sebagai citra mengenai file kisi-kisi yang akan Admin bagikan, Bapak dan Ibu sanggup simak pada gambar yang Admin sajikan diatas.

Kisi-kisi Ujian Nasional UN jenjang UNBK Sekolah Menengah kejuruan MAK Tahun 2019-2020

Soal yang Admin siapkan ini, Admin harapkan sanggup membantu acara pembelajaran sebagai persiapan acara UN untuk tahun pelajaran 2019-2020 yang sebentar lagi akan dilaksanakan

Belum ada Komentar untuk "✔ Kisi-Kisi Unbk Smk Mak Tahun 2019-2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel