✔ Jogjabay Pirates Adventure Waterpark, Daerah Liburan Keluarga Paling Menyenangkan

JogjaBay Pirates Adventure Waterpark, Tempat Liburan Keluarga Paling Menyenangkan



JogjaBay Pirates Adventure Waterpark merupakan kawasan wisata bagi keluarga yang mengusung tema Bajak Laut dan satu-satu kawasan wisata air terbesar di Indonesia. JogjaBay Pirates Adventure Waterpark sendiri terletak di Jalan Utara Stadion, Maguwoharjo, Depok, Jenengan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah spesial Yogyakarta 55281. Tempat wisata ini buka mulai dari jam 08.00 - 17.00 WIB. 

Wahana-wahana yang disajikan di JogjaBay Pirates Adventure Waterpark sangatlah bermacam-macam dan ada wahana yang menguji adrenalin kita. Wahana-wahana yang ada disana yakni Memo Racer, Bekti Adventure, Volcano Coaster, Timo-Timo Rider, Jolie Raft River, Brando Boomeranggo, Ziggy Giant Barrel, Mimi Family, Hip Playground, South Beach, Donte Wild River, Kula Playpool, Harbour Theater, dan Grand Hall.

Di JogjaBay Pirates Adventure Waterpark kita akan dimanjakan dengan aneka macam permainan air. Jika sudah bermain kita lupa akan segalanya dan juga akan lupa waktu, tahu-tahu waktu sudah sore dan hampir tutup. Harga tiket di JogjaBay Pirates Adventure Waterpark juga sangat terjangkau mulai dari Rp. 60.000 sampai Rp. 100.000. 

Nah, di kawasan ini kalian juga sanggup menkmati museum air water for life. Museum ini akan membahas secara tuntas bagaimana air yang berfungsi untuk tubuh. Selain itu, ada pula sejarah panjang mengenai selokan mataram, kawasan pengaliran air terbesar di Yogyakarta dan namanya sudah dikenal oleh seluruh warga Yogyakarta.


Memo Racer merupakan wahana yang dibentuk untuk tabrak kecepatan dengan teman atau keluarga anda. Memo Racer yang terdiri dari 8 lintasan seluncur, Anda bersama teman sanggup saling menguji kecepatan saat meluncur di wahana Memo Racer yang dijamin seru.

Berkunjung di JogjaBay Pirates Adventure Waterpark rugi kalau kita tidak menikmati wahana Bekti Adventure. Sebab wahana ini yaitu wahana yang akan mengajak kita berkeliling area dengan memakai papan seluncur.

Jika kalian ingin berteriak sekencang-kencangnya atau hanya ingi melepas penat kalian sanggup menggunkan wahana Volcano Coaster. Wahana diperuntukkan untuk anda yang ingin melepas penat dan wahan ini akan berakhir disungai wahana Jogja Bay.

Timo-Timo Rider merupakan wahana yang mempunyai lintasan tidak terlalu panjang, namun ada 3 lintasan yang akan menciptakan anda akan berasa terombang ambing di lautan.

Jolie Raft River merupakan wahana dengan ombak yang sangat lembut yang akan membawa anda berjalan mengalir bersama arus air.

Anda ingin menjadi Boomerang? Seperti senjata di salah satu suku Aborigin ini. Ya, anda akan menyerupai boomerang dengan bermain di wahana yakni Brando Boomeranggo. Wahana ini yang akan menciptakan kita meluncur dengan kecepatan tinggi dan rasakan di selesai lintasan.

Ziggy Giant Barrel yang mempunyai lintasan pendek namun anda akan diberi kejutan berupa guyuran air dari salah satu barrel yang ada diatas wahana.

Apakah anda ingin mencicipi ombak yang sangat besar menyerupai dengan Tsunami? ya di Jogja Bay ini ada salah satu wahana yakni berjulukan South Beach. Jika anda berada di wahana ini harus berhati-hati kalau sewaktu waktu ombak yang besar akan menghantam anda.

Selain kita sanggup menikmati beberapa wahana, sebelum pulang alangkah baiknya kita membeli aneka macam merchandise yang disediakan dan bertempat di jalan keluar Jogja Bay.


Setelah kita lelah bermain aneka macam wahana kita akan akan merasa lapar bukan? Nah, jangan takut kalau kita kelaparan di dalam Jogja Bay sana. Di Jogja Bay sudah disediakan restoran aneka macam macam menu, mau kuliner Indonesia ada.

Tidak anak, tidak orang cukup umur kalau sudah bermain air niscaya akan meninggalkan kesan yang begitu menyenangkan dan bagi anda yang sudah tiba kesana niscaya ingin berkunjng lagi kesana.

Bagi yang belum kesana artikel ini sebagai citra saja, kalau ingin liburan bersama keluarga kesana di jamin menyenangkan dan pastinya sangat seru. Ini ada beberapa foto sewaktu saya dan keluarga liburan ke Jogja Bay Yogyakarta.




Belum ada Komentar untuk "✔ Jogjabay Pirates Adventure Waterpark, Daerah Liburan Keluarga Paling Menyenangkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel