✔ Jangan Tunggu Masa Tuamu Untuk Meraih Surganya

Jangan Tunggu Masa Tuamu Untuk Meraih Surganya.



Dari judul diatas aku hanya ingin mengajak para teman purwomp.xyz untuk selalu ingat Alloh di manapun berada. Untuk dikala ini mungkin kita masih berumur belasan tahun atau masih muda. Sedangkan Alloh tidak memandang tua, muda, bahkan masih belum dewasa dalam mengambil nyawa seseorang.

Mumpung masih muda mari kita gunakan waktu kita untuk di isi dengan hal-hal yang baik. Contohnya ibarat Sholat, zakat, puasa, sedekah, dan lainnya yang tidak di larang oleh Alloh SWT. Sudahkah kita mengisi waktu kita yang singkat di dunia untuk hal-hal yang baik? Coba perhatikan cuplikan dari Dr. Zakir Naik berikut ini dan supaya menciptakan kita sadar akan pentingnya waktu.

By the time you finish your studies, you are 25.
(Saat kau selesai menempuh pendidikanmu, kau berumur 25 tahun)

By the time you finish working hard and saving up, you are 55.
(Saat kau selesai bekerja keras dan cukup menabung, kau berumur 55 tahun)

By the time you truly realized that you must prepare well for the aakhirah, you're alredy deas!
(Seiring berjalannya waktu kau benar - benar menyadari kalau kau harus menyiapkan bekal yang cukup untuk akhiratmu, kau siap untuk mati !)

Don't wait until you grow old. Take Islam seriously NOW. You don't know at which corner Malak al-Maut is waiting for you.
(Jangan tunggu sampai kau tua. Pelajari islam dengan serius SEKARNAG JUGA. Kamu tidak akan tau dalam keadaan apa Malaikat Maut akan menjemputmu/ menunggumu)


Begitulah beberapa kutipan dari Dr. Zakir Naik yang sanggup menciptakan kita sadar akan pentingnya sebuah waktu untuk dipakai yang bermanfaat bagi ke sesama. Seperti yang dikatakan Dr. Zakir Naik diatas kita menempuh pendidikan sampai umur 25 tahun kemudian bekerja sampai sanggup menabung umur 55 tahun. 

Dan dengan seiringnya waktu kita gres menyadari bahwa kehidupan di alam abadi itu lebih penting alasannya ialah diakhirat lebih usang dibanding di dunia ini. Dan sudahkah cukup bekal kita untuk meraih alam abadi yang lebih baik. Maka dari itu mulai hari ini mari kita pergunakan waktu kita dengan hal-hal yang bermanfaat.

Jangan tunggu bau tanah untuk mencari bekal di alam abadi nanti. Sebab siapa saja tidak akan tahu final hidup menjemput kapan dan malaikat maut pun akan menjemputmu kalau sudah waktunya dan dalam keadaan apapun.

Semoga renungan di atas bermanfaat bagi kita semua. Amiin.

Belum ada Komentar untuk "✔ Jangan Tunggu Masa Tuamu Untuk Meraih Surganya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel