✔ Ikrar Halal Bihalal Sekolah Dasar Negeri

Ikrar Halal Bihalal SD Negeri 


Bulan Ramadhan tahun ini telah kita lalui dengan banyak sekali macam kegiatan diantaranya sholat tarawih, kataman Al-Quran, dan buka bersama itu semua kita lakukan diwaktu bulan Ramadhan hanya ingin meraih ridho Allah SWT dan pahala yang berlipat ganda dari-Nya. Di sekolahan kami pun juga ada kegiatan di antaranya pesantren kilat yang diadakan selama 3 hari dan buka bersama cuma dengan murid kelas 4 hingga 6 saja.

Sebelum bulan Ramadhan usai atau lebaran sekolah libur panjang hingga sehabis lebaran. Dan pada hari ini sempurna tanggal 17 Juni 2019 kita semua, murid dan guru masuk pertama kali dan dimanfaatkan untuk halal bihalal. Namun halal bihalal berlangsung sehabis upacara bendera dilaksanakan alasannya bertepatan dengan hari Senin.

Halal bihalal di sekolahan kami diadakan mulai dari Taman kanak-kanak, kelas 1 hingga kelas 6 dan bapak ibu guru semua dan dibacakan ikrar yang dipimpin oleh guru agama Islam sekolah kami. Adapun suara ikrarnya sebagai berikut :

Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatuh

Pada hari ini kami keluarga besar SDN (nama sekolah masing-masing) saling memberi dan meminta maaf baik disengaja maupun tidak dan baik secara eksklusif ataupun tidak.

Dibulan yang suci ini supaya dosa kita diampuni Allah SWT.

Taqqoballohu Minna wa minkum taqobal ya Karim
Minal Aidin wal Faidzin
Mohon maaf lahir dan besar 1440  Hijriyah.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatuh

Ya, kurang lebihnya begitu ikrar dan sehabis ikrar kemudian dilaksakan saling salam-salaman. Adapun ikrar diatas yang sanggup kita sampaikan dan adapun kegiatan halal bihalal tersebut sanggup anda lihat banyak sekali foto yang ada dibawah ini ;












Belum ada Komentar untuk "✔ Ikrar Halal Bihalal Sekolah Dasar Negeri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel