✔ Cek Artikel Copy Paste Online



Gurune.net- Sebagai seorang guru yang sering menulis sebuah artikel tentu kita harus menciptakan artikel kita se uniq mungkin artinya terbebas dari plagiat. 

Kadang kita copy paste artikel seseorang diblog atau web. Kita juga dapat mengecek seberapa uniq artikel kita. 

gurune akan akan memberikan kepada sahabat sobat guru dimanapun berada. 

Bahwa kita dapat mengecek artikel kita secara online. 

ada 4 web yang gurune tau untuk dapat mengecek Uniq tidaknya artiek yang kita buat.

Langsung saja ya sob ini ke 4 alamat web yang gurune maksud

COPYSCAPEhttps://www.copyscape.com/


Menurut gurune website yang satu ini paling akurat di antara website yang dapat cek artikel plagiat atau tidak. 

Kita hanyamemasukkan link artikel blog website ke dalam kolom search, kemudian tinggal kita search saja. Nanti dari hasil yang muncul akan diketahui mana blog website yang copy paste atau tidak. 

Namun, bila tidak ada satu pun hasil ditemukan akan muncul goresan pena “No Result”.

PLAGSCANE

Website yang satu ini memiliki tools yang cukup akurat dalam mengecek blog website mana yang copy paste artikel. Kalian dapat pribadi memasukkan teks yang ingin kalian cek apakah ada yang copy paste atau tidak ke dalam kolom yang disediakan. Selain itu, kalian juga dapat upload file dokumen atau file HTML ke dalam website tersebut untuk dicek apakah ada copy paste atau tidak pada goresan pena yang ada pada file tersebut. Hasilnya cukup memuaskan untuk cek plagiat atau tidaknya sebuah artikel.

smallseotools

Hampir sama menyerupai website di atas, dapat cek artikel atau goresan pena dalam bentuk teks pribadi atau file berbentuk dokumen atau HTML. Tools pada website ini cukup akurat untuk cek artikel yang plagiat atau tidak. Ketika tamat cek akan ada goresan pena “Complete” dan seberapa “Unique” artikel yang copy paste, tetapi diubah sedikit goresan pena artikelnya. Jika ada yang copy paste tulisan, maka kalian akan diarahkan ke mesin pencari, siapa saja website yang copy paste goresan pena tersebut.

duplichecker

Website ini juga sama menyerupai website sebelumnya, ialah dapat pribadi cek goresan pena yang dimasukkan ke dalam kolom atau upload file dokumen atau HTML untuk cek plagiarism. Hasil dari pengecekannya pun sangat memuaskan, akan ada beberapa website yang diduga copy paste bila memang terbukti copy paste. Kemudian ada fitur compare biar kita dapat tau goresan pena mana saja yang kira-kira sama. Tulisan akan ditandai dengan di-block berwarna merah bila goresan pena tersebut sama atau copy paste.
Itusob dapat diklik untuk menuju keweb masing - masing pada warna biru disetiap judul website. cek saja artikelmu yasob seberapa uniq.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cek Artikel Copy Paste Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel