✔ Cara Pasang Aplikasi Whatsapp Di Komputer

Cara Pasang Aplikasi WhatsApp Di Komputer -- Selamat malam sahabat semuanya. Kemarin ada yang tanya kesaya Bagaimana cara memakai WhatsApp di komputer?


Enaknya pakai whatsapp dikomputer ialah disaat kita disibukkan bekerja didepan komputer dan tidak sempat juga untuk membuka HP maka ini solusinya. Dan apabila kita disaat bekerja dikantor biar tidak tertangkap tangan juga berwhatsAppan dengan kawan-kawan kita sama si Boss kita he...he...he ini aku bukan mengajari yang tidak baik. Akan tetapi memperlihatkan solusi yang baik.

Oke, sahabat semuanya kok WhatsApp sanggup digunakan di komputer?

Ya, alasannya WhatsApp menghadirkan web untuk sanggup digunakan di komputer. Coba saja buka di aplikasinya lalu klik tanda titik tiga yang ada dipojok kanan atas nanti ada goresan pena WhatsApp Web. Nah, itu beliau makanya whatsapp sanggup digunakan di komputer.

Bagaimana cara pasangnya? Cara pasangnya dan pakainya dikomputer sangatlah simple sekali.

Pertama-tama nyalakan dahulu komputer kalian, sesudah menyala direfresh dahulu komputernya biar lebih fresh lagi.

Kedua, buka software yang berektensi web misalnya crome, opera, ataupun firefox atau gunakan yang lainnya bisa.

Ketiga, ketikan dikolom web pada software yang kalian buka tadi dengan alamat web.whatsapp.com



Keempat, sesudah kebuka kalian nanti diminta untuk ibarat pada gambar untuk membuka telepon anda, lalu arahkan HP anda ke aba-aba yang tertera pada komputer. Setelah kebaca nanti akan online dengan sendirinya.



Nah, begitulah caranya memakai WhatsApp di komputer. Silahkan kalian coba dikomputer kalian sendiri atau digunakan di laptop juga bisa. Agar nanti kita tahu jika ada whatsapp masuk dan kita tidak usah buka HP lagi.

Sampai disini dulu tutorial dari aku semoga bermanfaat. sekian dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Pasang Aplikasi Whatsapp Di Komputer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel