✔ Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang Dengan Mudah

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang -- Bermain game yaitu satu cara kita untuk menghibur diri disaat kita tidak melaksanakan suatu pekerjaan atau acara lainnya. Banyak aplikasi game yang manis dan keren buat kita mainkan salah satunya yakni Game Mobile Legends.


Game ini melatih kita bagaimana cara melatih kekompakan kita disaat base kita di serang musuh.
Game ini banyak dimainkan mulai dari bawah umur sampai orang dewasa. Game mobile legends ini mempunyai beberapa tingkatan atau rank. Rank yang terendah yaitu warrior sedangkang rank tertinggi yaitu Mythic.

Disaat rank kita masih rendah atau warrior kita tidak begitu dipusingkan jikalau akun kita hilang. Namun jikalau rank kita sudah tinggi dan akun kita hilng atau kita lupa nama emailnya kita akan merasa pusing. Untuk meraih rank tertinggi itu bukan hal gampang bagi semua player Mobile Legends.

Untuk menuju rank tinggi kita harus melalui beberapa hal bahkan kita mengorbankan banyak kuota internet. Bukan hanya itu saja jikalau kita Solo atau sendiri tanpa team kita akanmerasa kesulitan menuju rank yang tertinggi itu.

Rank-rank yang harus dilalui mulai dari awal atau terendah sampai tertinggi yakni :

1. Warrior
2. Elite
3. Master
4. Grand Master
5. Epic
6. Legends
7. Mythic

Untuk menyelasaikan salah satu rank saja kita harus berjuang beberapa kali. Sebab di satu rank itu terdiri dari contohnya Rank Elite itu dibagi empat yakni Elite IV, Elite III, Elite II, dan Elite I. Maka dari itu jikalau kita mempunyai akun sudah tinggi ranknya kalu hilang kita akun pusing atau gimana cara mengembalikannya.

Sebab-sebab akun mobile legends kita hilang yaitu salah satunya kita menciptakan akun gres di satu email. Itu yang menjadikan akun yang usang hilang atau kita lupa akan ID nya.

Sebenarnya akun usang itu tidak hilang, kita hanya lupa saja di server mana akun tersebut tertaut. Jika anda masih gundah bagaimana caranya ikuti saja langkah-langkah dibawah agar saja akun yang hilang sanggup kembali lagi.

1. Buka Aplikasi Game Mobile Legends


2. Buka profil pada mobile legends


3. Buka pengaturan akun


4. Klik server list


5. Cari list server dibagian bawah



Setelah muncul pada cuilan semua server klik saja akun yang kalian maksud kemudian klik Masuk. Terengggggggg akun usang kembali lagi.

Oke, demikian saja yang sanggup kita berikan Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang. Praktis bukan caranya? Memang gampang sih kalau kita tau jikalau belum tau ya bingung. Semoga bermanfaat bagi kalian yang merasa akunnya hilang.

Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel