✔ Trailer Film Habibie Ainun 3 Di Rilis Md Picture

purwomp - Di akun Youtube MD Picture pada tanggal (26/09/19) merilis Trailer film Habibie Ainun 3 yang berdurasi dua menit dua detik. Trailer Habibie Ainun 3 Di Rilis MD Picture

MD picture telah sukses film yang sama ialah Habibie Ainun, namun film yang terdahulu menceritakan kehidupan Alm. mantan presiden Indonesia yang ketiga ini ( BJ. Habibie). Untuk film kali ini akan fokus dengan dongeng kehidupan sang istri BJ. Habibie ialah Ainun semasa kuliah dulu.

https://www.instagram.com/p/B23Q-uvFHNn/

Di awal trailer yang tayang di youtube dua hari kemudian untuk mengawali trialer tersebut, Ainun berkata kepada Habibie, "Suatu hari kita akan bertemu di dimensi yang berbeda.

Dengan memakai bahasa Jerman Habibie menjawab, "I miss you (Aku rindu kamu)".

Pada waktu itu ketekadan Ainun yang ingin kuliah di bidang kesehatan ialah ingin menjadi dokter banyak orang yang mencurigai kemampuannya termasuk Habibie.

"Ainun, kau mau ambil fakultas apa?" Tanya Habibie kepada Ainun.

"Kedokteran" Jawab Ainun

"Sungguh", Kata Habibie (seperti tidak percaya)

" Kenapa, kau juga sangsi" Kata Ainun (menjawab keraguan Habibie)

"Aku percaya, Ainun akan menjadi Dokter yang hebat" Kata Habibie

Pada percakapan tersebut Habibie seakan tidak percaya jika Ainun akan bisa kuliah di fakultas kedokteran. Namun, keraguan Habibie terjawab ketika Ainun masuk di fakultas kedokteran. Pada Masa Orientasi Sekolah (MOS) Ainun menyampaikan keberaniannya kepada abang kakak sekolahnya dengan berkata "Jangan pegang pegang saya" kata Ainun sambil marah.

"Rasa sentimentil perempuan yang dibalut dengan indera perasa, yang lebih tajam dari laki-laki, menciptakan ilmu kedokteran tidak cocok untuk perempuan", kata salah satu Dosen di fakultas tersebut kepada Ainun.

"Siapa yang bilang kau gagal, jangan pernah mrasa gagal, itu jalan kau menuju menjadi seseorang yang bermanfaat bagi orang banyak" Nasihat ayah Ainun

Disaat kuliah di fakultas kedokteran Ainun bertemu Habibie kemudian Habibie berkata "Bagaimana rasanya menjadi minoritas yang di kagumi".

"Sudah berapa banyak perempuan yang anda rayu menyerupai ini", kata Ainun sembari tersenyum

Di final trailer terlihat BJ habibie berkata "saya menyayangi Ainun, saya tidak pernah mencicipi di tinggalkan dia, lantaran dia selalu berada di hati saya".

Film yang akan tayang di Bioskop kesayangan anda pada Desember 2019 mendatang ini sangat sangat di tunggu oleh para penggemarnya.

Ainun yang diperankan oleh Maudy Ayunda dan Habibie diperankan oleh Jefri Nicole dan Reza Rahardian. Film yang di Sutradarai Hanung Bramantyo, dan produser Manoj Punjabi.

Kenapa pemain film Habibie ada 2 orang? lantaran pemain film utama Habibie yang pertama ialah Jefri Nichole sebelum film ini dirilis dia terjerat kasus penyalahgunaan Narkoba, kemudian untuk melanjutkan biar film ini tetap tayang maka pemain film Habibie di ganti oleh Reza Rahardian.

Di lansir Antara, Hanung menyampaikan selaku sutradara di filem tersebut "Film 'Habibie Ainun' itu kan ada semenjak Jefri Nichol ada (belum tersangkut kasus hukum) dan kini Jefri terlibat (kasus hukum). Tentunya, kita sudah tahu yang jadi Habibie siapa dan yang jadi Ainun siapa. Ada Jefri, tidak ada Jefri, saya tidak ada persoalan dengan film itu,"

Demikian Trailer Film Habibie Ainun 3 Di Rilis MD Picture yang sanggup saya sampikan. Dan jangan lupa menontonnya di bioskop bioskop terdekat di kota anda yang akan tayang pada Desember 2019 nanti.

Lihat selengkapnya pada youtube berikut ini :


Belum ada Komentar untuk "✔ Trailer Film Habibie Ainun 3 Di Rilis Md Picture"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel