✔ Lagu Viral Indonesia Terbaru 2019, Entah Apa Yang Merasukimu Paling Banyak Di Cari

purwomp - Lagu Viral Indonesia Terbaru 2019 berikut banyak di cari orang, baik viral di sosial media maupun di televisi. Salah satu lagu yang paling viral yaitu lagi Setan Apa Yang Merasukimu paling viral di tahun 2019 ini. Bukan hanya lagu dari Ilir 7 ini yang menjadi viral di sosial media maupun di televisi.


Untuk lebih lengkapnya lagu yang viral di tahun 2019 ini baik di sosmed Tik Tok, Facebook, Instagram, Twitter dan sosial media lainnya. Berikut lagu yang gres viral di tahun 2019 :

1. Salah Apa Aku ( Via Vallen )

Yang pertama ialah lagu dengan judul "Salah Apa Aku" yang di nyanyikan oleh Via Vallen ini mempunyai peringkat paling atas. Lagu ini bahwasanya sudah usang di publikasikan oleh pemilik lagu yakni Ilir 7, namun gres populer di tahun 2019 ini. Salah satu liriknya yang paling banyak di nyanyikan baik dari anak anak hingga orang sampaumur ialah Setan apa yang merasukimu atau Entah apa yang merasukimu.

Di Youtube music lagu ini menduduki peringkat pertama semenjak 1 ahad kemudian di tranding topik dengan jumlah viewer atau penonton sebanyak 8,9 juta penonton. Di dalam pencarian mesin pencari ibarat Google dan Youtube lagu ini paling banyak di cari. Disalah satu sosmed Tik tok lagu ini juga banyak di jadikan backsound para penggila video tiktok.

Baca Juga : Chord Gitar Entah Apa Yang Merasukimu Viral Di Tik Tok

2. Pamer Bojo ( Didi Kempot )

Lagu kedua yang viral ialah lagu milik mas Didi Kempot yaitu lagu pamer bojo atau lebih di kenal dengan Cendol Dawet. Lagu yang di rilis pada tahun 2019 ini makin populer lantaran adanya pelengkap lirik ibarat Cendol Dawet seger lima ratusan nggak pakai ketan inilah yang menciptakan lagu ini menjadi terkenal.

Di youtube lagu milik kang Didi Kempot ini memduduki peringkat kedua lagu viral Indonesia 2019 ini dengan jumlah penonton atau viewer 1,2 juta penonton semenjak 5 hari lalu. Lagu ini menjai viral dikala Didi Kempot melaksanakan konser di Space SCBD Jakarta.

3. Satu Hati Sampai Mati - Thomas Arya & Elsa Pitaloka

Lagu ketiga yang viral ialah lagu ciptaan Thomas Arya di tahun ini menjadi populer walaupun bahwasanya lagu ini sudah di nyanyikan dan di publikasikan beberapa tahun lalu. Lagu ini mendadak populer semenjak di gunakan backsound di sosial media tik tok. Oleh alasannya ialah itu lagu ini banyak di cari oleh para penggemar music.

Salah satu liriknya ialah "Walau menangis pilu hati ini" menjadi awal dari lagu ini. Di youtube lagu ini sudah di tonton lebih dari 10 juta lebih penonton.

Baca Juga : Kunci Cord Gitar Satu Hati Sampai Mati

Lagu Viral Indonesia Terbaru 2019, Entah Apa Yang Merasukimu Paling Banyak Di cari


4. Mundur Alon Alon ( Illux Id )

Lagu keempat yang trending ialah lagu milik Illux Id. Lagu ini menjadi populer lantaran liriknya yang sanagt menyentuh di hati sehingga lagu ini banyak yang mengcovernya ataupun di jadikan backsound video.

Lagu yang mempunyai lirik ibarat ini "aku mundur alon - alon, mergo sadar saya sopo, mung di goleki, pas atimu perih, saya mundur alon - alon, mergo sadar saya sopo, mung di butuhno pas atimu loro" di youtube sudah di tonton lebih dari jutaan penonton.

Baca Juga : Lirik dan Kunci Chord Gitar Mundur Alon Alon

Itulah lagu yang gres viral atau lagu hits simpulan akibat ini hingga mewabah hingga ke seluruh penjuru Indonesia ini baik dari Desa Sampai Kota. Lagu lagu ini dapat anda tonton di Youtube atau sosial media lainnya. Pastinya lagu lagu di atas sudah tidak absurd lag di pendengaran kita lantaran hampir setiap hari lagu tersebut kita dengar.


Artikel Terkait :

lagu viral
lagu viral terbaru
lagu viral indonesia
lagu viral di tik tok
lagu viral didi kempot
lagu viral 2019 barat
lagu viral entah apa yang merasukimu
lagu viral gempi
lagu viral ilir 7
lagu viral dikala ini 2019
lagu viral tiktok

Belum ada Komentar untuk "✔ Lagu Viral Indonesia Terbaru 2019, Entah Apa Yang Merasukimu Paling Banyak Di Cari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel