✔ Unsur-Unsur Iklan Yang Efektif

 Iklan yang baik harus sanggup menarik perhatian masyarakat umum ✔ Unsur-Unsur Iklan Yang Efektif


 Iklan yang efektif mengandung hal-hal berikut ini: 

Attention (perhatian). Iklan yang baik harus sanggup menarik perhatian masyarakat umum. 

Interest (minat). Setelah mendapat perhatian, maka harus ditingkatkan menjadi minat sehingga timbul rasa ingin tahu secara rinci dalam diri konsumen. 

Desire (keinginan). Suatu cara utuk menggerakkan harapan suatu konsumen. 

Conviction (rasa percaya). Untuk mendapat rasa percaya dalam diri konsumen, maka sebuah iklan harus ditunjang aneka macam acara peragaan menyerupai pembuktian atau sebuah kata-kata. 

Action (tindakan). Tindakan merupakan tujuan final dari produsen untuk menarik konsumen biar membeli atau memakai produk dan jasanya.

Belum ada Komentar untuk "✔ Unsur-Unsur Iklan Yang Efektif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel