✔ Settingan Burung Lovebird Betina Single Fighter

Settingan Burung Lovebird Betina Single Fighter, Purwomp.com - Dalam merawat burung lovebird betina untuk lomba memang tidak gampang. Mulai dari menciptakan birahi stabil hingga sanggup anteng ketika digantangan. Untuk merawat burung lovebird betina single fighter itu sanggup menerapkan beberapa cara diantaranya pengembunan, pemandian, pengumbaran serta pakan yang diberikan.


Gacoan lovebird betina itu sulit dalam menyetabilkan birahinya. Burung betina simpel sekali birahi di banding burung lovebird jantan. Yang perlu diperhatikan dalam merawat lovebird betina ialah mengetahui birahi burung tersebut.

Bagi yang ingin mengetahui rawatan untuk burung lovebird betina remaja sanggup menyimak ulasan ulasan berikut yang diambil dari beberapa sumber pemain burung lovebird.

Settingan Burung Lovebird Betina Single Fighter


1. Pengembunan Lovebird


Pengembunan pada burung lovebird bertujuan biar burung mencicipi udara segar di pagi hari yang akan menciptakan burung lebih terlihat segar serta sanggup menambah durasi ekekan burung lovebird. Udara pagi hari yang segar sanggup membantu burung lovebird lebih tenang, menguatkan nafas, vokal serta mental lebih bagus.

Pengembunan yang baik sanggup dilakukan pada pagi hari sekitar pukul 5.00 hingga 06.00. Dari pengembunan pada burung lovebird sanggup kita lihat burung birahi tidak. Ciri ciri yang sanggup kita lihat ialah burung lovebird waktu diembunkan mandi tidak, jikalau burung mandi biasanya burung mengalami birahi yang tinggi.

2. Pemandian Lovebird


Pemandian bagi burung lovebird sangatlah penting untuk menjaga kestabilan birahi dari burung ini. Burung yang mengalami birahi tinggi sanggup diturunkan dengan mandi malam. Mandi malam sendiri sanggup dilakukan pada pukul 19.00 hingga 22.00 malam hari.

Akan lebih baik lagi pemandian bagi burung lovebird betina single fighter ialah di waktu sebelum magrib dengan memandikan hingga berair kuyup. Waktu ini dilakukan untuk menjaga birahi biar selalu stabil. Ini tips yang dipakai para pemain cendet dalam menjaga birahi burung cendet biar tetap stabil.

3. Pengumbaran Lovebird


Mengumbar burung lovebird betina dengan tujuan biar lemak pada badan burung hilang atau terbakar. Hal ini biar burung tidak terlalu gemuk, jikalau kegemukan burung lovebird betina akan malas ngekek. Burung dengan badan yang ideal akan cenderung suka bernyanyi atau berkicau hal inilah juga dilakukan bagi burung lovebird.

Selain itu pengumbaran sanggup menciptakan nafas burung lovebird lebih panjang dan kuat. Jika nafas besar lengan berkuasa dan panjang akan menciptakan ekekan burung love bird akan bertambah panjang pula.

4. Pakan Lovebird


Pakan untuk burung lovebird single figter betina ialah berikan pakan yang tidak menciptakan burung cepat naik birahi. Berikan saja pakan milet putih tanpa ada adonan pakan lainnya untuk harian. Jika menjelang lomba berikan pakan yang buat menaikkan birahi dengan cepat.

Milet putih yang diberikan ke burung lovebird betina single fighter sebaiknya yang bersih. Caranya basuh higienis milet putih tersebut dengan air hingga air tidak keruh lagi. Kemudian jemur di terik matahari hingga kering.

Untuk minum burung lovebird betina alangkah baiknya setiap hari diganti dengan air bersih. Jika burung mengalami birahi biasanya pada daerah minum akan kotor akhir ada banyak miletnya. Untuk itu segera ganti dengan air higienis biar air minumnya tidak tercemar.

5 Penjemuran Lovebird


Penjemuran burung betina single fighter lakukan pada pukul 7 hingga pukul 10 pagi. Durasi yang baik untuk burung ini ialah sebentar saja jangan usang lama lantaran akan menciptakan burung birahi tinggi atau over birahi. Dapat pula dilakukan penjemuran seminggu sekali dengan durasi 1 jam atau ditandai dengan burung sudah ngriwik ngeriwik. Jika burung sudah terlihat ibarat itu segera untuk dimasukkan dirumah dan di tempatkan yang mempunyai suhu tidak panas.

Demikian Settingan Burung Lovebird Betina Single Fighter yang sanggup kami berikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawassan kita pada dunia burung lovebird. Anda sanggup mengikuti settingan diatas jikalau burung lovebird anda mempunyai abjad yang sama jikalau tidak sama maka sanggup memakai beberapa yang dirasa cocok dengan burung gacoan anda.

Jangan melaksanakan setingan yang kami berikan di atas semuanya. Sesuaikan dengan abjad burung lovebird anda alasannya ialah abjad burung itu berbeda beda satu dengan yang lainnya. Bila dipaksakan dengan setingan yang tidak cocok akan menciptakan burung lovebird tidak maksimal.

Belum ada Komentar untuk "✔ Settingan Burung Lovebird Betina Single Fighter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel