✔ Mobile Legends Bang Bang Apk Mod Terbaru V 1.4.47.4822

Mobile Legends Bang Bang merupakan sebuah aplikasi android yang dimainkan oleh 5 orang dalam satu tim. Dalam masing masing tim mengendalikan sebuah avatar atau yang di sebut dengan hero. Pada permainan ini setiap tim harus mempertahankan bentengnya yang di sebut dengan Turet.



Pada permainan game Mobile Legend ini setiap tim mempunyai 10 turet yang harus di pertahankan. Turet turet tersebut terletak di atas atau disebut Top Lane sebanyak 3 buah, berada di Mid Lane sebanyak 3 buah, dan di Bot lane sebanyak 3 buah turet. Sedangkan 1 turet lagu berada di paling final atau turet utama (base).

Dalam bermain game Mobile Legend diharapkan kekompakan tim semoga memenangan pertandingan. Jika dalam salah satu tim ada yang bermain tidak manis sudah dipastikan akan mengalami kekalahan.

Dari kedua tim baik musuh atau tim kita, harus bisa menghancurkan turet yang terakhir atau base untuk memenangkan pertandingan. Agar tidak mengalami kekalahan pastikan bisa dalam mempertahankan basis sendiri di jalur setapak baik TOP lane, Mid Lane, dan Bot Lane.




Belum ada Komentar untuk "✔ Mobile Legends Bang Bang Apk Mod Terbaru V 1.4.47.4822"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel