✔ Unduh Format Daftar Nilai K13 Semester 2 Kelas 1 S/D 6 K-13 Revisi 2018, Gratis

Semester Genap akan segera tiba, sebagai guru tentu harus segera mempersiapkan diri. Mulai dari mempersiapkan manajemen kelas yang diharapkan dalam pembelajaran, contohnya Daftar Nilai.

Daftar nilai merupakan dokumen yang sangat penting dalam proses pembelajaran. Dengan daftar nilai, guru sanggup mendokumentasikan hasil berguru siswa, terutama untuk aspek KI 3 dan 4. Daftar  nilai juga sangat berperan dalam mewujudkan evaluasi yang autentik kepada siswa.

Menyusun daftar nilai dalam kurikulum 2013 memang cukup rumit, alasannya yakni harus menilai setiap KD  Muatan yang muncul pada setiap tema. Sering kali guru mengalami kesulitan dalam menciptakan daftar nilai yang sesuai.

Pada kesempatan ini, kami bagikan secara gratis pola format daftar nilai kelas 1 s/d 6 Semester 2 Revisi Terbaru, Karya I Made Rai Alit Sentanu, S. Pd. Daftar nilai ini telah disusun secara sederhana dan aplikatif, untuk nantinya dimasukkan ke dalam aplikasi raport.  Format ini juga sangat ekonomis, alasannya yakni tidak memerlukan banyak biaya dalam mencetaknya.

1. Daftar nilai  Kelas 1 Semester 2 (Unduh)
2. Daftar nilai  Kelas 2 Semester 2 (Unduh)
3. Daftar nilai  Kelas 3 Semester 2 (Unduh)
4. Daftar nilai  Kelas 4 Semester 2 (Unduh)
5. Daftar nilai  Kelas 5 Semester 2 (Unduh)
6. Daftar nilai  Kelas 6 Semester 2 (Unduh)


Baca Juga:
Demikian yang sanggup kami bagikan, supaya sanggup bermanfaat.
Salam Edukasi!

Belum ada Komentar untuk "✔ Unduh Format Daftar Nilai K13 Semester 2 Kelas 1 S/D 6 K-13 Revisi 2018, Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel