✔ Cara Mengatasi Penyedot Pulsa Xl

Hallo sahabat edukasi,
Apakah kau pengguna XL?
Pernahkah pulsamu terpotong tanpa pemberitahuan?
Kalau kau pengguna kartu XL, dan pulsa kau pernah tersedot otomatis, maka kau wajib baca artikle ini hingga habis!

Beberapa waktu yang lalu, dua rekan di sekolah aku menceritakan bahwa, pulsa XL-nya cepat sekali habis, padahal gres mengisi pulsa. "Pertama aku isi pulsa Rp10.000,00, kemudian pakai nelpon sesama XL sebentar, eksklusif habis. Kemudian aku isi lagi Rp25.000,00, aku pakai nelpon ke sesama XL lagi kira-kira 2 menit. Beberapa ketika kemudian, ketika aku mau pakai nelpon lagi, pulsanya sudah habis," Kata Ibu Nyoman.

Baca Juga:
Sayapun diminta mengecek penyebabnya.  Setelah aku cek di *123*66#, ternyata sudah terdaftar SMS konten. Langkah-langkah untuk mengecek sebagai berikut.
  • Tekan *123*66#, maka akan muncul:
  • Pilih 1. Stop Layanan Lain
     
  • Maka akan kelihatan jenis layanan konten yang telah terdaftar. Pilih 2 untuk berhenti langganan. 
  • Maka muncul sajian menyerupai di atas. Pilih 1 untuk memastikan untuk berhenti layanan.
  • Pilih alasan mengapa berhenti langganan, contohnya alasannya ialah tidak merasa berlangganan.
  • Maka anda sudah berhenti langganan, namun untuk memastikan kita perlu rutin mengecek di *123*66# minimal satu ahad atau dua ahad sekali. Atau segera cek ketika kita menerima sms dengan nomor berawalan 9, menyerupai berikut.
Baca Juga: Cara Mengatasi penyedot pulsa Indosat

Demikian yang sanggup kami bagilkan, biar bermanfaat untuk menambah pengetahuan kita.
Salam edukasi.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Mengatasi Penyedot Pulsa Xl"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel