✔ Buku Publikasi Ilmiah Pengembangan Profesi Guru

Hallo sobat edukasi,
Kali ini kami ingin membuatkan perihal sebuah buku pendidikan. Buku ini disusun oleh Ibu Hj. Erni Rohanah. Beliau bertugas sebagai Pengawas Sekolah Dasar di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lombok Barat.

Judul Buku : Publikasi Ilmiah Pengembangan Profesi Guru
ISBN           : 978-602-53902-4-1
Penulis        : Hj. Erni Rohana
Penerbit      : CV. Media Educations
Harga          : Rp55.000,00 belum ongkir

Buku publikasi ilmiah pengembangan profesi guru ini berisi jenis-jenis publikasi ilmiah pengembangan profesi guru, baik hasil penelitian maupun non penelitian beserta misalnya yang sanggup dijadikan acuan untuk memperoleh angka kredit kenaikan pangkat dan mengikuti lomba-lomba karya tulis ilmiah.



Disamping itu melalui buku ini, penulis mengingatkan bahwa menjadi guru mempunyai tanggung jawab yang besar, guna mendidik anak bangsa menjadi generasi yang maju dan bermartabat yang nantinya berkhasiat bagi bangsa dan negaranya dimasa depan. Penulis sangat menyadari bahwa betapa pentingnya motivasi bagi siswa untuk tumbuh menjadi langsung yang seimbang. Oleh alasannya yaitu itu, terobosan gres dan ide sederhana ini biar sanggup menginspirasi rekan guru untuk meningkatkan proses pembelajaran khususnya dan memajukan dunia pendidikan pada umumnya.

Berikut tampilan depan buku.
Buku ini sangat direkomendasikan bagi guru yang ingin berguru menulis Karya Tulis Ilmiah (KTI). KTI sangat penting bagi guru, sebagai publikasi ilmiah dalam pengembangan profesi berkelanjutan. KTI tidak hanya sebagai publikasi ilmih penulis, tetap juga sanggup dipakai untuk dinilai sebagai angka kredit dalam kenaikan pangkat guru.

Bagi yang berminat, sanggup memesan melalui SMS ke No. 085739163529 atau melalui link berikut.
Link WA Pemesanan Buku

Baca Juga:

Demikian yang sanggup kami bagilkan, biar bermanfaat.

Salam Edukasi.

Belum ada Komentar untuk "✔ Buku Publikasi Ilmiah Pengembangan Profesi Guru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel