✔ Kisi-Kisi Seleksi Kegiatan Ppg Dalam Jabatan

 Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan kembali akan mengadakan seleksi akademik aktivitas Pend ✔ Kisi-kisi Seleksi Program PPG Dalam Jabatan
Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan kembali akan mengadakan seleksi akademik aktivitas Pendidikan Profesi guru Dalam Jabatan tahun 2019. Namun tidak semua guru sanggup mengikutinya, hanya guru yang memenuhi syarat saja yang boleh mengikuti aktivitas ini. 


Kami ucapkan selamat kepada sahabat guru yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi ini. Sertifikat pendidikan menyerupai sebagai SIM untuk memperoleh pemberian profesi Guru. Apalagi Serdik ini mendapat prioritas dikala melamar menjadi CPNS. Tak heran jikalau semua guru ingin memilikinya.

Bagi sahabat yang memenuhi syarat, jangan sia-siakan kesempatan ini. Persiapkanlah diri dengan sebaik mungkin semoga bisa lulus seleksi. Sahabat bisa mempelajari kisi-kisi Seleksi Program PPG yang telah dikeluarkan oleh Dirjen GTK. Kisi-kisi ini sanggup dijadikan contoh dalam belajar. Dalam kisi-kisi telah termuat Kompetensi Inti, Kompetensi Mape/Keahlian, dan Indikator Esensial sesuai dengan bidang PPG yang diikuti.

Adapun Kisi-kisi Program seleksi PPG Dalam Jabatan, sahabat sanggup mengunduhnya disini

Selain mempelajari kisi-kisi, Sahabat juga perlu mempelajari soal-soal seleksi atau ujian PPG tahun-tahun sebelumnya, semoga sahabat mendapat citra perihal bentuk soal yang akan dijawab. Berikut kami bagikan contoh soal seleksi dan ujian PPG yang sanggup sahabat pelajari untuk persiapan mengikuti tes seleksi.



Contoh soal seleksi dan ujian PPG dalam Jabatan PGSD (unduh)

Demikian yang sanggup kami bagikan, semoga bermanfaat.
Salam edukasi.

Belum ada Komentar untuk "✔ Kisi-Kisi Seleksi Kegiatan Ppg Dalam Jabatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel