✔ Pengumuman Seleksi Cpns 2019 Batal Dilaksanakan, Jumat 25 Oktober 2019


Pengumuman seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 tak jadi dilakukan pada hari ini, Jumat 25 Oktober 2019.

"Sepertinya belum (dibuka)," ungkap Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik (Karo Hukip) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Andi Rahadian dikala ditanyai Liputan6.com, Jumat (25/10/2019).

Dia pun mengaku belum mengetahui kepastian waktu pengumuman perekrutan CPNS akan berlangsung. "Waktu pengumuman masih akan dikonfirmasi lagi ya," tukas Andi.

Seperti diketahui, rencana pengumuman seleksi CPNS 2019 diungkapkan eksklusif Menteri PANRB terdahulu Syafruddin.

Namun, semenjak 20 Oktober, terjadi pergantian kepemimpinan. Syafrudin lalu diganti dengan Tjahjo Kumolo sebagai Menteri PANRB.

Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian PANRB Setiawan Wangsaatmaja sebelumnya mengatakan, pihaknya perlu berkoordinasi terlebih dahulu dengan Tjahjo Kumolo selaku Menteri PANRB baru.

"Tentunya bahwa kami akan melaporkan terlebih dahulu kepada pak Tjahjo. Sekarang hari ini kan gres saja sertijab dilakukan. Barangkali nanti ketika pak Tjahjo atau Menteri PANRB yang gres ini ada waktu untuk kami laporkan, kami akan melaporkan terlebih dahulu," ujar beliau kepada Liputan6.com di Gedung Kementerian PANRB, Rabu (23/10/2019).

Dia pun memperkirakan, pengumuman CPNS tetap sanggup dilakukan pada final bulan ini. Namun, ia belum sanggup menginformasikan kapan waktu pastinya. Setiawan mengabarkan, tanggal pastinya nanti akan diumumkan oleh Tjahjo Kumolo selaku menteri baru.

"Kalau kami tetap mempertahankan di final Oktober ini. Tepatnya nanti dengan pak Tjahjo dulu (dirundingkan)," ungkap Setiawan.

"Kalau seumpamanya isyarat dari pak menteri gres (Tjahjo Kumolo) tanggal sekian, ya kita akan kabarkan lagi," beliau menandaskan.
Link portal SSCASN, https://sscasn.bkn.go.id
Sumber : https://www.liputan6.com

Belum ada Komentar untuk "✔ Pengumuman Seleksi Cpns 2019 Batal Dilaksanakan, Jumat 25 Oktober 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel